Mesranya Kai EXO dan Krystal F(X) Saat Liburan Di Jepang !

0
20830
Share on Facebook
Tweet on Twitter
kai EXO

Mesranya Kai EXO dan Krystal F(X) Saat Liburan Di Jepang !

Lensaremaja.com – Krystal F (X) dan juga Kai EXO akan menghabiskan waktu berdua di Negara Jepang. Namun bukan urusan pribadi mereka, melainkan urusan pekerjaan di Jepang. Keduanya pun akan berada dalam satu panggung untuk rangkaian konser yang bertajuk SMTOWN Live Tour.

Dalam situs resmi SMTOWN, konser ini akan menghadirkan beberapa group idol dimana yang di pilih Idol yang berada di bawah naungan  SM Entertainment. Mereka akan tampil selama dua hari mulai pada tanggal 16 sampai tanggal 17 Juli 2016 ini di Jepang.

Tentunya group EXO dan juga F (X) ini bakalan hadir dalam konser tahunan SM Entertainment ini. kondisi ini pun membuat Kai EXO dan Juga Krystal F (X) ini yang bergabung dalam group EXO dan juga F (X) akan berada dalam satu panggung.

kai exo,

Kehadiran Kai EXO dan juga Krystal F (X) ini yang dalam satu panggung akan menjadi penampilan pertama mereka di depan publik. Pada momen inilah yang sudah di tunggu – tunggu oleh para penggemar mereka.

Sebab, pasca hubungan yang di jalin oleh Kai EXO dan juga Krystal F (X) menyebar ke publi, mereka berdua pun menutup rapat – rapat jalinan asmara yang telah Kai EXO dan Krystal jalani. Mereka berdua pun tak lagi mengumbar kebahagiaan yang tengah mereka rasakan berdua.

Salah satu fans Kai EXO dan Krystal ini berkomentar lewat Twitter dengan menuliskan SMTOWN Jepang akan hadir, mau liat momen Kai EXO dan Krystal di panggung nantinya. Terlepas dari Kai EXO dan juga Krystal ini, tentu saja para fans di jepang ingin melihat aksi panggung kelompok musik dengan karya terbaiknya.

Memang sudah lama kabar tentang kedekatan yang di jalin oleh Kai EXO dengan Krystal ini di ketahui oleh publik. Maka dari itu para fans pun tak sabar untuk menyaksikan penampilan mereka semua di jepang dalam konser yang bertajuk SMTOWN.

Baca juga :

Gara Gara Pacaran Dengan Kristal F(x) Popularitas Kai EXO Jadi Meredup ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY