Usai Seven First Kisses, Kai EXO Bakal Main di Drama Andante?

0
1180
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@kimkaaaaaa

Kai EXO Bakal Main di Drama Andante, Sebagai Apa Ya?

Lensaremaja.comKai EXO sejak beberapa waktu lalu mencoba keberuntangannya di dunia seni peran, ia juga telah beberapa kali mencoba kemampuan aktingnya di beberapa drama Korea. Setelah Seven First Kiss, aktor sekaligus penyanyi tampan ini dikabarkan akan kembali beradu akting dalam drama Andante.

Dilansir oleh Soompi, kabar tentang Kai EXO yang akan berakting di Andante ini telah dikonfirmasi kebenarannya melalui SM Entertainment yang merupakan agensinya. Peran apa yang akan dia mainkan dalam drama Korea terbaru itu? Tak tanggung-tanggung, kekasih Krystal F(X) itu digaet menjadi pemeran utama.

Karakternya dalam drama tersebut berperan sebagai seorang anak SMA bernama Lee Si Kyung, dan ini merupakan pengalaman Kai EXO menjadi pemeran utama dalam drama TV. Tentunya ini menjadi tantang tersendiri baginya meski sebelumnya sempat ambil bagian sebagai pemeran utama di web drama Choco Bank.

Selain Choco Bank, Kai EXO juga pernah beradu akting dalam web drama lain bertajuk Seven First Kisses. Sedangkan dalam drama TV ia pernah bermain dalam EXO Next Door, dirinya menjadi personil terkahir EXO yang berbagung dan sukses menambah kehebohan drama seri produksi LINE itu.

Usai Seven First Kisses, Kai EXO Bakal Main di Drama Andante?
Copyright©Instagram/@kimkaaaaaa

Dalam drama Andante sendiri pemeran utama wanita akan dibintangi oleh Jung Da Bin, kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh agensinya, R’s Company. Agensi tersebut membenarkan kabar mengenai Jung Da Bin yang ikut ambil bagian dalam drama Andante.

‘Memang benar Jung Da Bin akan bermain di Andante. Silahkan ditunggu saja,’ ujar R’s Company. Andante sendiri digarap oleh sutradara yang juga pernah mengerjakan drama Ad Genius Lee Tae-Baek pada tahun 2013 silam, yakni Park Ki-Ho dan untuk penulisannya dikerjakan oleh Park Sun-Ja dan Kwon Ki-Kyung.

Drama bergenre romantis ini akan tayang di stasiun televisi KBS2, dan pada drama tersebut akan terfokus pada seorang mahasiswa sekolah tinggi di Kota bernama Lee Shi-Kyung (Kai EXO). Namun tiba-tiba saja dia harus pinda ke sebuah pedesaan, apa yang akan dia lakukan di desa itu?

Tentunya cerita ini semakin membuat anda tertarik bukan? Tunggu saja kabar penayangan drama ini ya. Kabarnya mereka akan menayangkan Andante sebanyak 16 episode dan dijadwalkan akan dirilis pada pertengahan tahun 2017, jadi untuk penggemar K-Drama masih harus sabar menunggu.

Baca JUga Lee Min Ho Berikan Hadiah Ciuman Mesra untuk Jun Ji Hyun Saat Rayakan Ulang Tahun di Legend of the Blue Sea!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here