Ketampanan Kai EXO Saat Bintangi Dorama Jepang ‘Spring Has Come’ Ini Bikin Netizen Tak Sabar!

0
65
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kai EXO
Copyrigth©harian nusantara

Ketampanan Kai EXO Saat Bintangi Dorama Jepang ‘Spring Has Come’ Ini Bikin Netizen Tak Sabar!

Lensaremaja.com – Menekuni karir berakting selain bermusik membuat Kai EXO sukses ditunjuk untuk membintangi sejumlah drama. Usai memulai karirnya dengan membintangi web drama Chocobank dan EXO Next Door, kini ia kembali didapuk sebagai pemain utama dalam drama Adante.

Baca ini : Usai Seven First Kisses, Kai EXO Bakal Main di Drama Andante?

Setelah menyelesaikan Adante, Kai pun kembali tampil dalam drama dorama Jepang yang bertajuk “Spring Has Come”. Drama yang baru saja menyelesaikan syutingnya ini sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

 Kai EXO
Copyrigth©wowkeren

Drama Spring Has Come sendiri mengisahkan tentang seorang pekerja di counter pakaian dalam di sebuah pusat perbelanjaan bernama Naoko Kishikawa (Kana Kurashina). Dalam kehidupannya ia akan dipertemukan dengan seorang kameramen asal Korea bernama Lee Ji Won (Kai).

Banyak yang sudah tak sabar untuk menunggu drama dari mantan kekasih Krystal f(x) ini. Eittsss,,, jangan sedih dulu, karena belum lama ini karakter Kai EXO sebagai Lee Ji Won dalam drama Spring Has Come baru saja diungkap.

Lewat sebuah postingan terlihat bagaimana dancer EXO ini yang terlihat tampan dengan mengenakan sebuah kemeja berwarna biru. Bahkan senyum yang ditunjukkannya sudah pasti membuat para fans melting melihatnya.

Baca ini : Kai EXO Tuai Pro Kontra Saat Akan Dijadikan Pemeran Utama Drama Korea Andante!

Mengusung latar belakang bunga Sakura, pelantun lagu Growl ini terlihat bak pangeran di negeri Sakura. Kai semakin tampan dengan model rambut yang berwarna coklat keemasan. Namun yang bikin klepek-klepek adalah tatapan tajam dari artis SM Entertainment ini yang begitu menggoda.

Drama Spring Day sendiri baru dapat disaksikan pada tahun depan, tepatnya pada bulan januari 2018 di channel WOWOW. Meski begitu, sampai sekarang belum ada jadwal pasti dari pihak produksi tentang penayangan dari drama ini.

Menunggu drama Spring Day, drama Adante milik Kai EXO juga tengah dalam persiapan tayang di KBS 1TV. Diketahui jika drama ini akan hadir di bulan Oktober mendatang. Mengingat saat ini Kai juga tengah disibukkan dengan kegiatan grupnya yang baru saja merilis album terbarunya bertajuk The War.

Baca juga : Jadi Bintang Utama, Kai EXO Bakal Perankan Sosok Anak Sekolahan di Drama Andante?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY