Kemarahan Fans Masih Belum Reda Saat Foto Kencan Kai EXO dan Krystal F(x) Beredar Luas !

0
2196
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kemarahan Fans Masih Belum Reda Saat Foto Kencan Kai EXO dan Krystal F(x) Beredar Luas
©Foto Kai EXO dan Krystal F(x)

Kemarahan Fans Masih Belum Reda Saat Foto Kencan Kai EXO dan Krystal F(x) Beredar Luas !

Lensaremaja.com – Foto kencan pasangan artis korea Kai EXO dan Krystal F(x) yang disebar luaskan oleh salah satu oknum sebuah kafe beberapa waktu lalu itu kini ternyata masih menyisakan kemarahan tersendiri bagi para fans Kai EXO dan Krystal F(x). salah satu perkumpulan fans dari Kai Exo yang menamakan diri sebgai Kai Fan Union kini dikabarkan akan menuntut oknum yang telah menyebar luaskan foto kencan Kai EXO dan Krystal F(x) untuk meminta maaf.

Seperti yang dikutip dari Allkpop, perkumpulan Fans Kai Fan Union dikabarkan telah berhasil menemukan oknum yang menyebarkan foto foto kencan Kai EXO dan Krystal F(x) itu. Kai Fan Union pun kini menuntut permohonan maaf kepada penyebar foto idolanya tersebut, baik sekedar maaf lewat tulisan ataupun langsung dengan ucapan.

Dan akhirnya si penyebar foto kencan Kai EXO dan Krystal F(x) itu pun menuruti permintaan dari Kai Fan Union, diketahui si penyebar adalah seorang wanita. Permintaan maaf dari wanita tersebut disampaikan lewat cuitannya di akun Twitter pribadinya. Meski bagitu, identitas dari wanita penyebar foto kencan Kai EXO dan Krystal F(x) itu hingga kini masih belum diketahui dan masih dirahasiakan.

Kemarahan Fans Masih Belum Reda Saat Foto Kencan Kai EXO dan Krystal F(x) Beredar Luas !
©Foto Kai EXO dan Krystal F(x)

“Aku menulis surat permintaan maaf untuk Kai dan fans Kai yang benar-benar terluka karena penyebaran capture CCTV tentang kehidupan pribadi Kai yang secara ilegal kulakukan. Aku dengan tulus meminta maaf pada Krystal dan fans yang terluka karena foto pribadi yang kuunggah,” ungkap si penyebar foto Kai EXO dan Krystal F(x).

Selain meminta maaf atas perbuatannya menyebar luaskan foto kencan Kai EXO dan Krystal F(x), pelaku juga meminta maaf atas perbuatannya yang telah membuat sakit hati Kai, Krystal, member EXO dan juga para fans semuanya. Pelaku juga mengakui jika dirinya bersalah lantaran sering menjelek jelekkan nama Kai EXO dan Krystal F(x) lewat akun Twitternya.

Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, foto foto kencan Kai EXO dan Krystal F(x) di kafe Escape the Room tersebar luas belum lama ini. dilihat dari foto tersebut public langsung menebak jika foto tersebut diambil dari CCTV kafe, dan langsung menduga penyebar foto kencan Kai EXO dan Krystal F(x) itu adalah salah satu staf kafe tersebut.

baca juga : Baekhyun EXO dan Taeyeon SNSD Kembali Jadi Sepasang Kekasih ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY