Krystal F(X) Didoakan Segera Punya Anak Dengan Kai EXO Di Hari Ulang Tahun !

0
2051
Share on Facebook
Tweet on Twitter
krystal-fx
Copyright©Instagram/@vousmevoyez

Krystal F(X) Didoakan Segera Punya Anak Dengan Kai EXO Di Hari Ulang Tahun !

Lensaremaja.com – Penaynyi cantik yang bernama Krystal f(x) ini mendapatkan banyak doa dari para penggemar ia di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 24 Oktober 2016 kemarin. Pemilik nama Jung Soo ini pun mendaparkan doa yang baik dari para penggemarnya.

Di antaranya adalah jika dirinya di doakan punya anak dengan Kai EXO ini. ide tersebut muncul karena Krystal merupakan kekasih dari Kai EXO tersebut. Para fans yang membanjiri akun media sosial Krystal  dengan menuliskan Wah selamat ulang tahun Krystal, semoga punya anak dengan Kai.

Tak hanya meminta didoakan untuk memilih anak, anggota termuda di f(x) ini juga didoakan langgeng dengan sang kekasih yaitu Kai EXO ini. sebab Krystal f(x) dan Kai EXO ini merupakan pasangan kekasih yang sangat serasi sekali.

Para fans pun mengucapkan semoga langgeng yah sama Kai. 24 Oktober 2016 kemarin adalah ulang tahun Kryustal f(x) yang ke 22 tahun. Tak hanya banjir dengan ucapan dari para penggemarnya. Namun Krystal ini juga mendapat banyak doa dari teman selebritinya tak terkecuali dari saudaranya sendiri Jessica Jung.

krystal-f-x
Copyright©Instagram/@jessica.syj

Jessica ini telah mengunggah sebuah selfi bareng Krystal f(x) ini ke dalam instagram miliknya. Di dalam foto tersebut keduanya nampak cantik, Jessica ini nampak berpose imut dengan membulatkan bibirnya, sementara sang adik ini hanya tersenyum hangat ke arah kamera.

Jessica ini menuliskan Don’t grow up too fast! #happybirthdaybabykrys #loveyoumore #161024. Dalam ucapannya kaliini Jessica berharap supaya Krystal f(x) tak tumbuh dewasa dengan cepat dan kelihatannya dirinya sangat menyayangi sang adik.

Melihat hal tersebut tak pelak jika neter membanjiri ucapan selamat ulang tahun kepada Krystal f(x) ini. namun beberapa netter pun malah nampak fokus kepada dahi kekasih Kai EXO ini yang di mana memang terlihat sangat besar.

“Wah, selamat ultah ya, tapi kenapa aku salah fokus dengan jidatnya ya?” komentar salah satu netter. “Busyet jidatnya lebar amat,” tambah netter lain. “Jung sister! Ngomong-ngomong jidat Krystal lebar ya, untung cantik,” pungkas lainnya.

Baca juga :

Pakai Cincin Couple, Kai EXO dan Krystal f(x) Pamerkan Bukti Cinta yang Besar Dibalik Berbagai Tentangan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here