Siti Nurhaliza Ulang Tahun, Suami dan Keluarga Berikan Kejutan Istimewa Ini!

0
3131
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Siti Nurhaliza
Copyright©Instagram/@ctdk

Siti Nurhaliza Ulang Tahun, Suami dan Keluarga Berikan Kejutan Istimewa Ini!

Lensaremaja.com – Penyanyi Kebangsaan Malaysia yang bernama Siti Nurhaliza ini pada Rabu 11 Januari 2017 kemarin merayakan ulang tahunnya yang ke 38 di Indonesia.

Kedatangan wanita yang mempopulerkan lagu berjudul Bukan Cinta Biasa ini ke Jakarta karena ia menjadi bintang tamu untuk acara perayaan ulang tahun sebuah televisi swasta.

Siti Nurhaliza ini pun berharap setiap ulang tahunnya bisa di undang ke acara ulang tahun televisiitu sehingga bisa bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia.

Pada Rabu 11 Januari 2017 saat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat ini Siti Nurhaliza mengatakan Jadi disini ada perbedan, satu yang istimewa karena peminat Siti pun, sebetulnya Siti pengin di setiap ultah Siti, di indosiar, golden memory, akan berkumpul menyaksikan penampilan saya.

Istri Khalid Mohd Jiwa tersebut memaknai hari ulang tahunnya sebagai sesuatu yang sangat istimewa terkhusus pada tahun ini, karena Siti Nurhaliza ini mendapatkan banyak kejutan di ulang tahunnya yang ke 38 ini.

Siti Nurhaliza,
Copyright©Instagram/@ctdk

Kejutan tersebut datang dari pihak hotel tempat Siti Nurhaliza ini menginap, keluarga yang memberikan surprise sebelum ia berangkat ke Indonesia dan yang spesial, sang suami ini dapat menyaksikan aksi panggungnya di jakarta Semalam pada Rabu 11 Januari 2017.

Siti Nurhaliza ini pun juga mengatakan Merayakan ulang tahun itu adalah sesuatu yang istimewa, usia semakin meningkat dan kali ini ulang tahun Siti dirayakan di Jakarta, semalam sudah di bikin teman teman pihak hotel, jadi keluarga jadi sebelum sampai di sini juga sudah dibikin birthday party, jadi suami juga nonton ke Jakarta.

Siti Nurhaliza ini pun juga berharap di umur barunya ini, ia tetap jaya, bisnis yang di jalankannya ini bisa lebih baik, dan menjadi seorang muslimah yang baik. Penyanyi cantik asal Malaysia ini pun mengatakan Usia siti ke 38 tetap jaya, bisnis berjalan lebih baik, lebih lancar dan menjadikan Siti seorang muslimah berjaya di dunia dan akhirat.

Baca juga :

Tangis Isak Lesti D’Academy Kenang Saipul Jamil, Ingin Ikuti Jejak Siti Nurhaliza Berkiprah Di Negara Tetangga!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY