Nita Sofiani Dapat Kecupan mesra Dari Vin Rana Saat Rayakan Ulang Tahun Ke-24 !

0
3020
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nita-sofiani
Copyright©Instagram/@nitasofiani

Nita Sofiani Dapat Kecupan mesra Dari Vin Rana Saat Rayakan Ulang Tahun Ke-24 !

Lensaremaja.comNita Sofiani baru saja merayakan yulang tahunnya yang ke – 24 tahun ini. Wanita yang lahir pada 9 Oktober 1992 ini melewati momen pertambahan usianya dengan status baru, istri Vin Rana.

Tahun ini Nita Sofiani merayakan hari lahirnya di Mumbai, India yang jadi tempat tinggalnya saat ini. Bersama Vin Rana dan beberapa sahabat dan kerabat dekatnya, Nita makan malam di sebuah resto Korea yang berada di Mumbai.

Di Hari ulang tahun Nita Sofiani, Vin Rana tak memamerkan kado yang telah ia berikan untuk sang istri. Namun bintang Lonceng Cinta yang memberikan sebuah kecupan manis di kepala Nita saat mereka sedang makan malam bersama.

Sebelum makan malam dengan sang suami, suami Nita Sofiani sudah lebih dulu dapat kejutan dari sahabatnya di Mumbai. Sebuah kue dan juuga topi ulang tahun di berikan oleh teman Nita yang juga berasal dari Indonesia yang sekarang ini tinggal di India.

nita-sofiani
Copyright©Instagram/@nitasofiani

Namun keesokan harinya, Nita Sofiani merayakan ulang tahunnya bareng ibu – ibu Indonesia yang ada di India. Ia mengundang kurang lebih dari enam belas orang teman yang telah meramaikan ulang tahunnya di sebuah resto di Mumbai.

Meskipun jauh dari keluarga, namun Nita Sofiani tetap merayakan ulang tahunnya kali ini. Kehadiran suami tercinta yang tetap menyempatkan dirinya menemani di sela kesibukannya di lokasi syuting membuat Nita sangat bersyukur.

Vin Rana yang dio kenal di Indonesia telah bermain di serial Mahabharata ini sudah lama tapernah kembali ke India karena Vin Rana ini selalu di Indonesia dan selalu di ajak bermain di sinetron – sinetron di Indonesia.

Sering kali Vin Rana ini selalu menjadi bintang di sinetron Indonesia, namun kali ini Vin Rana pun mendapatklan tawaran bermain di dalam sinetron yang baru di ANTV yaitu Lonceng Cinta yang akan membawakan karakter Purab yang sangat mencintai bulbul tersebut.

Baca juga :

Begini Bahagianya Vin Rana Saat Gantikan Ajrit Taneja Di Lonceng Cinta !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here