Mengintip Keseruan Nita Sofiani Sambangi Lokasi Syuting Lonceng Cinta ‘Vin Rana’ di India !

0
2743
Share on Facebook
Tweet on Twitter
nita-sofiani
Copyright©Instagram/@nitasofiani

Mengintip Keseruan Nita Sofiani Sambangi Lokasi Syuting Lonceng Cinta ‘Vin Rana’ di India !

Lensaremaja.com – Yang jelas bukan Vin Rana karena sudah pasti Nita Sofiani ini bertemu dengan suaminya di lokasi syuting Lonceng Cinta tersebut. Namun Nita ini bertemu dengan Dadi Alias nenek yang bermaindi serial yang juga di bintangi oleh Mrunal Thakur tersebut.

Namun sayangnya, Nita Sofiani ini tak bisa bertemu dengan para pemain yang lain pada hari tersebut. Dan istri Vin Rana ini tak menjelaskan mengapa ia tak bisa berjumpa dngan para pemain Lonceng Cinta yang lainnya.

Meski demikian, Nita Sofiani ini tetap bahagia karena masih bisa berjumpa dengan Dadi. Menurut Nita, Dadi ini sangat baik dan juga sangat ramah, bahkan mau berfoto barenag Nita yang kemudian ia unggah di media sosial Instagram pribadinya.

Dari lokasi yang di sebutkan Nita Sofiani di unggahannya tersebut, syuting Lonceng Cinta ini berlangsung di Sakinaka Anderi. Dari latar belakang foto Nita ini, nampak studio tempat sebagian besar gambar serial yang berjudul Asli Kumkum Bhagya itu di ambil.

nita-sofiani
Copyright©Instagram/@nitasofiani

Sudah beberapa pekan belakangan ini, Vin Rana bermain di serial paling laris di India tersebut. Setelah serial Putri Biru ini taman, Suami Nita Sofiani ini menjadi bintang pendukung di serial yang tayang setiap hari ini.

Nita Sofiani sendiri sudah beberapa kali ikut Vin Rana ini ke lokasi syuting serial India yang juga tayang di ANTV tersebut. Tak hanya saat bermain di serial Lonceng Cinta saja Nita ikut dengan Vin Rana, bahkan saat Vin Rana bermain di serial Putri Biru, Nita ini sering sekali mengunjungi suaminya tersebut.

Bahkan sampai saat ini Vin Rana sudah pindah serial, Nita Sofiani ini pun juga sering sekali berkunjung ke lokasi syuting Lonceng Cinta yang menceritakan kisah cinta kakak dan Adik yang selalu di selimuti oleh banyak masalah dalam urusan percintaannya.

Serial Lonceng Cinta ini pun juga sangat di gemari di Tanah Air ini, bahkan ANTV ini baru saja menghadirkan dua pemain Lonceng Cinta yang bernama Arjit Taneja dan juga Mrunal Thakur.

Baca juga :

Sudah menikah Hampir Satu Tahun, Vin Rana Dan Nita Sofiani Ternyata Belum Mau Punya Momongan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY