Maria Ozawa Kunjungi Bali, Netizen Kepo Hotel Tempatnya Menginap?

0
605
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Maria Ozawa Alias Miyabi Kunjungi Bali, Netizen Kepo Hotel Tempatnya Menginap?
Copyright©Instagram/@maria.ozawa

Netizen Kepo Hotel Tempat Maria Ozawa Menginap?

Lensaremaja.com – Siapa yang tak mengenal Maria Ozawa ? Ia kembali mengunjungi Indonesia tepatnya di Pulau Dewata, Bali. Kedatangan Miyabi ke Bali ini menjadi suasana tersendiri bagi netizen maupun masyarakat Bali.

Kunjungan Maria Ozawa ke Bali memang sudah menjadi hal yang wajar, karena sejak April 2015 dirinya tinggal di Filipina. Keberadaannya di Pulau Dewata ini diketahui melalui akun Instagram pribadinya, dimana Miyabi memposting dua foto yang memperlihatkan dia sedang berada di salah satu lokasi di Bali.

Sosok Maria Ozawa sendiri begitu kontroversial dikalangan masyarakat, pasalnya namanya naik karena perannya sebagai bintang film p*rno. Namun kini dirinya telah pensiun dari dunia yang telah membesarkan namanya itu, meski begitu sosoknya tak lepas dari sorotan media.

Satu dari dua foto yang diunggahnya di Instagram, Maria Ozawa menuliskan caption yang artinya Selamat siang semuanya. Melihat foto tersebut sontak menggegerkan netizen Indonesia, salah satu netizen berkomentar menyambut kedatangan Miyabi di Indonesia dan berharap dia datang ke Jogjakarta.

maria-ozawa
Copyright©Instagram/@maria.ozawa

Selain komentar-komentar yang berharap Miyabi datang ke kotanya, salah satu komentar netizen ini berhasil membuat netizen lain heran. Pasalnya bukan mengharap Miyabi datang ke kotanya tetapi dia justru menanyakan dimana hotel tempat dia menginap.

Tak hanya menanyakan hotel, netizen juga ada yang mengatakan tidak perlu jauh-jauh ke Jepang cukup ke Bali saja. Sepertinya image negatif masih melekat pada diri artis yang terkenal dengan nama Miyabi ini.

Namun itu sepertinya bukan hal yang terlalu penting untuk masyarakat lain, mempromosikan kotanya agar didatangi oleh Miyabi menjadi hal yang lebih penting dari sekedar bertanya di hotel mana dia menginap. Itu tandanya kedatangan Miyabi ke Indonesia mendapat banyak respon positif dari masyarakat.

Usut punya usut, kedatangan wanita yang kini mulai merambah ke dunia film layar lebar ke Indonesia adalah untuk menjadi ambassador pembukaan Foilacar yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang modifikasi tampilan mobil. Ia sudah menjadi ambassador perusahaan ini semenjak Foilcar membuka cabang di Filipina.

Baca Juga Review Film Moana, Kisah Putri Laut Disney yang Pemberani Selamatkan Rakyatnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY