Tak Hanya di Mohabbatein ANTV, Divyanka Tripathi ‘Ishita’ dan Ruhanika Dhawan ‘Ruhi’ Juga Kompak Jadi Bintang Iklan!

0
15863
Share on Facebook
Tweet on Twitter
divyankan-tripathi
Copyright©Instagram/@dollydhawan

Tak Hanya di Mohabbatein ANTV, Divyanka Tripathi ‘Ishita’ dan Ruhanika Dhawan ‘Ruhi’ Juga Kompak Jadi Bintang Iklan!

Lensaremaja.com – Serial Mohabbatein yang tayang di stasiun Televisi ANTV ini meninjolkan keharmonisan karakter Ishita yang di perankan oleh Divyanka Tripathi dengan anak Tigrinya yang bernama Ruhanika Dhawan yang memerankan karakter Ruhi ini.

Chemistry ibu tiri dan anak ini begitu kuat di tunjukkan oleh Divyankan Tripathi dan Ruhanika Dhawan tersebut. Penonton pun di buat baper saat serial Mohabbatein ini memunculkan adegan di mana Ruhi ini di rebut oleh ibu kandungnya sendiri yang bernama Shagun yang di perankan oleh Anita Hassanandani tersebut.

Divyanka Tripathi dan Ruhanika Dhawan ini ternyata tak hanya di pasangkan di serial Mohabbatein tersebut. Anda dapat menyelesaikan keduanya menjadi ibu dan anak di proyek lain atau di luar serial Mohabbatein.

Seperti foto yang telah di unggah oleh Ruhanika Dhawan di akun Instagram terungkap pemeran Ishita dan Pemeran Ruhi serial Mohabbatein ini di pasangkan di sebuah proyek iklan. Namun sayangnya tak di sebutkan produk iklan apa yang di bintangi oleh Ishita dan Ruhi ini, namun nampaknya ada segelas susu yang di pegang oleh Divyanka ini pada sesi pemotretan tersebut.

divyankan-tripathi
Copyright©Instagram/@dollydhawan

Ruhanika Dhawan ini pun mengatakan Pemotretan untuk promo cetak. Netizen senang melihat keharmonisan mereka berdua ini. ada netizsen yang mengatakan jika mereka berdua ini menggemaskan.

Memang di lihat dari Unggahan Ruhanika Dhawan ini foto Ruhanika dan Divyanka Tripathi ini terlihat sangat cocok seperti seorang ibu yang sedang memberikan susu kepada anaknya tersebut.

Tak hanya di iklan terbaru mereka berdua saja yang terlihat sangat cocok, bahkan chemistry mereka berdua saat di serial Mohabbatein ini mampu mengajarkan jika tak semua ibu tiri itu jahat. Apalagi chemsistry mereka berdua ini sangat membuat baper para pemirsa yang menyaksikan Serial Mohabbatein ini.

Bahkan dalam serial Mohabbatein tersebut, sikap karakter yang di mainkan oleh Divyankan Tripathi dan Ruhanika Dhawan ini terlihat sangat baik, karena ishita meskipun sebagai ibu triri namun ia mampu mengajarkan kebaikan untuk anaknya.

Baca juga :

Ankit Bathla ‘Thapki’ Divyanka Tripathi ‘Mohabbatein’ dan Shashank Vyas’Anandhi’ Kompak Tolak Produk Tiongkok, Kenapa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here