Aurel Hermansyah Pamer Foto Pundak Mulus Nyaris sampai Dada, Netizen Cibir Dewasa Terlalu Dini?

0
1533
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah Pamer Foto Pundak Mulus Nyaris sampai Dada, Netizen Cibir Dewasa Terlalu Dini?
Copyright©Instagram/@aurelie.hermansyah

Pamer Foto Pundak Mulus, Aurel Hermansyah Dicibir Dewasa Terlalu Dini?

Lensaremaja.com – Penampilan Aurel Hermansyah kini tengah menjadi buah bibir di kalangan netizen dan masyarakat. Beberapa waktu lalu diketahui anak pertama Anang Hermansyah itu memposting sebuah foto hasil pemotretannya , dengan penampilan seperti itu dia terlihat begitu dewasa.

Dalam foto tersebut, terlihat Aurel Hermansyah mengenakan gaun berwarna hitam gelap dan dipadu padankan dengan sebuah baju yang lebih mirip mantel. Baju tambahan itu dibiarkannya jatuh sehingga terlihatlah badannya mulai leher sampai hampir dada, tampak juga pundak mulus gadis yang kerap disapa Loly itu .

Rambut Aurel Hermansyah sendiri dikuncir dan diarahkan ke belakang, sedangkan wajah remajanya tertutup dengan balutan make up tebal. Sebelumnya, ia juga semopat memposting sebuah foto dimana dirinya tengah duduk di sebuah sofa dengan kostum yang sama.

Belakangan ini Aurel Hermansyah memang kerap berfoto dengan memamerkan lekuk tubuhnya dengan mengenakan baju yang cukup terbuka . Tak hanya itu, penampilannya pun dianggap dewasa belum pada waktunya mengingat usianya yang baru 18 tahun.

Aurel Hermansyah Pamer Foto Pundak Mulus Nyaris sampai Dada, Netizen Cibir Dewasa Terlalu Dini?
Copyright©Instagram/@aurelie.hermansyah

Berbagai pujian dan cibiran didapatkan Aurel dari berbagai fotonya yang seksi dan dengan pakaian yang terbuka itu. Ada yang mengatakan bahwa anak tiri Ashanty ini semakin mirip dengan ibunya, namun ada juga yang menganggap ia belum pantas untuk berpose terlalu dewasa seperti itu.

Memang gadis seumuran Aurel seharusnya belum berdandan ataupun berpose seperti itu, wajah keremajaannya pun menjadi hilang karena dandanannya tersebut. Image dewasa juga semakin melekat pada diri putri Diva Indonesia , Krisdayanti itu.

Dari beberapa foto di Instagram pribadinya, ia seperti tak pernah mengunggah foto penampakan wajah naturalnya yang tanpa make up . Bahkan pakaian yang ia kenakan pun semakin hari semakin terbuka, sehingga mengundang penilaian negatif dari publik.

Jika ada isu miring terhadap dirinya, ia tak bisa menyelahkan pembuat isu itu karena isu muncul dari dirinya sendiri. Namun meski begitu masih banyak yang mendukung kariernya, keluarga, teman, bahkan fansnya masih mendukung dan memberinya pujian disetiap penampilannya.

Baca Juga Rafathar dan Nagita Slavina Sibuk Syuting Film, Amy Qanita Malah Khawatirkan Raffi Ahmad?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY