Heboh, Foto Hot Gisella Anastasia Pamer Punggung Mulus Hampir Sampai P*ntat Bikin Netizen Geleng-geleng !

0
7915
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@gisel_la

Foto Gisella Anastasia yang Ini Bikin Heboh Netizen !

Lensaremaja.comGisella Anastasia, penyanyi jebolan Indonesian Idol itu kini tengah mendapat banyak hujatan dari publik. Hal itu disebabkan kerana istri Gading Marten ini mengunggah sebuah foto melalui akun Instagram pribadinya, memang foto apa yang membuat Gisel hingga dibanjiri hujatan ?

Cibiran ataupun hujatan memang tak pernah lepas dari diri seorang selebriti, sebaik apa pun orang tersebut tak luput dari hinaan. Sebagai seorang selebriti, memang sudah menjadi resiko karena setiap apa yang mereka lakukan akan selalu diketahui oleh publik dan tidak ada yang bisa melarang publik untuk berkomentar.

Belum lama ini, Gisella Anastasia mengunggah sebuah foto dimana dirinya berpose membelakangi kamera. Ia memalingkan wajahnya ke samping, yang terlihat hanyalah bagian belakang tubuhnya. Yang menjadi perbincangangan netizen adalah punggu mulus Gisel yang termpampang dibalik baju minim yang dia pakai saat itu.

Berbagai macam komentar menghiasi kolom komentar dalam foto tersebut, kebanyakan dari mereka meninggalkan komentar negatif terhadap Gisella Anastasia. Foto yang diambil di salah satu pantai di Bali menjadi bahan cibiran netizen dan masyarakat luas.

Heboh, Foto Hot Gisella Anastasia Pamer Punggung Mulus Hampir Sampai P*ntat Bikin Netizen Geleng-geleng !
Copyright©Instagram/@gisel_la

Mereka sangat menyayangkan idola tercinta mereka memakai baju yang terbuka seperti itu, salah satu netizen berkomentar bahwa semakin lama baju Gisel semakin terbuka. Bahkan tak sedikit yang heran karena Gisella Anastasia rela mengumbar bentuk tubuhnya di depan publik.

Kebanyakan diantara mereka memberikan kritikan pedas untuk Gisel, ada pun yang menuliskan agar ibu satu anak ini lebih sopan ketika pakai baju. Masih ada banyak komentar miring lainnya yang menghiasi foto tersebut, lalu bagaimana tanggapan Gading mengenai foto istrinya tersebut?

Sampai saat ini, baik Gading maupun Gisel belum memberi komentar apa pun mengenai komentar-komentar netizen yang cukup pedas itu. Tetapi komentar-komentar itu memang seharusnya menjadi bahan pertimbangan bagi Gisel dan suami, pasalnya Gisel sekarang adalah tanggung jawab suaminya.

Sehingga apa pun yang dilakukan Gisel harus atas persetujuan suaminya. Semoga ini dapat menjadi pelajaran berharga untuk mereka dan siapa saja agar lebih berhati-hati memposting foto jika tidak ingin mendapat cibiran dan hinaan dari netizen lain.

Baca Juga Aurel Hermansyah Pamer Warna Rambut Baru, Tiru Kylie Jenner ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY