Raffi Ahmad Mendadak Ngamuk Nyaris Tonjok Produser di Acara ‘Dahsyat’, Ini Alasannya!

0
11143
Share on Facebook
Tweet on Twitter
raffi-ahmad
Copyright©Wowkeren

Raffi Ahmad Mendadak Ngamuk Nyaris Tonjok Produser di Acara ‘Dahsyat’, Ini Alasannya!

Lensaremaja.com – Artis papan atas bernama Raffi Ahmad kini membuat suasana backstage program acara Musik bernama Dahsyat yang memanas pada hari Senin 28 November 2016 hari ini.

Bagaimana tidak, biasa tampil ceria Raffi mendadak ngamuk dan nyaris adu tonjok karena ponselnya raib di tengah syuting. Namun rupanya ini semua hanyalah rekayasa Raffi Ahmad dan Tim Kreatif Dahsyat RCTI tersebut.

Ayah satu anak ini sengaja menitipkan ponselnya kepada Anwar Sanjaya yang menjadi salah satu Host juga di acara tersebut dan menjebaknya. Ini semua adalah rangkaian peringatan satu tahun untuk Anwar Sanjaya menjadi Host di Dahsyat tersebut.

Raffi Ahmad Ini pun bertanya dengan sinis kepada Anwar, lo tahu kenapa gue marah ke lo karena apa? Raffi pun juga mengatakan karena hari ini lo anniversary satu tahun di dahsyat. Anwar ini pun langsung menangis haru saat tahu dirinya hanya telah di kerjain oleh rekan Dahsyat yang lainnya.

raffi-ahmad
Copyright©Wowkeren

Anwar ini sepertinya masih ingat bagaimana Raffi Ahmad ini membentaknya beberapa menit yang lalu. Namun tangis Anwar langsung mereda saat di beri kue oleh suami artis yang di kabarkan dekat dengan Ayu Ting Ting ini.

Anwar ini pun juga tak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua kru dan host Dahsyat yang sangat kompak memberinya kejutan tersebut. Tak meluli tentang anniversarynya yang ke satu untuk anwar.

Namun Anwar ini juga di kerjai oleh Kru Dahsyat karena belakangan ini dirinya ini tak fokus saat nge – host. Hal ini pun di sadari oleh Anwar. Rekan host Raffi Ahmad di acara Dahsyat ini pun mengatakan Terima kasih semuanya. Pokoknya Anwar enggak bakalan teledor lagi. Terima kasih buat para host yang membimbing Anwar bisa jadi kayak sekarang.

Yang di lakukan Raffi Ahmad ini pun memang sudah di rencanakan bersama kru dan tim produksi acara Dahsyat yang di tayangkan di RCTI tersebut.

Baca juga :

Tak Peduli Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Godain Raffi Ahmad dengan Gaya ‘Nantangin’ Bagian Pribadinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY