Sinopsis ‘Archana Mencari Cinta’ Serial India Terbaru ANTV, Kisah Cinta Gadis Sederhana dengan Seorang Mekanik Tampan!

0
2289
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Premiere, Serial India 'Archana Mencari Cinta' ANTV Disiarkan Tanpa Iklan!
Copyright©Instagram/@antvkeren

Sinopsis ‘Archana Mencari Cinta’ Serial India Terbaru ANTV, Kisah Cinta Gadis Sederhana dengan Seorang Mekanik Tampan!

Lensaremaja.com – ANTV kembali menayangkan serial India terbarunya yang berjudul Archana Mencari Cinta, serial ini tayang hari ini Senin (28/11). Penasaran dengan ceritanya? Mari langsung saja kita simak Sinopsis Archana Mencari Cinta .

Sinopsis Archana Mencari Cinta mengisahkan tentang Archana, ia adalah gadis yang kurang berpendidikan. Dalam serial ini pemirsa diajak melihat sosok Archana yang  juga harus mengurus keluarganya dan lebih mementingkan mereka daripada dirinya sendiri.

Tak hanya mengisahkan kehidupan Archana, serial ini juga mengisahkan kehidupan Manav yang merupakan seorang mekanik. Ia merupakan tulang punggung keluarga, Archana dan Manav dipertemukan kemudian saling jatuh cinta dan akhirnya cinta menyatukan mereka dalam pernikahan.

Namun pernikahan mereka tak berjalan mulus, mereka harus menghadapi berbagai masalah yang sangat buruk dan sulit. Dari cerita tersebut, kemudian kita diajak untuk melihat kisah mereka 18 tahun kemudian dimana memiliki anak angkat bernama Purvi.

Sinopsis 'Archana Mencari Cinta' Serial India Terbaru ANTV, Kisah Cinta Gadis Sederhana dengan Seorang Mekanik Tampan!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Purvi jatuh cinta pada anak dari rekan bisnis Manav, Digvijay Kirloskar yang bernama Arjun Kirloskar. Yang lebih menarik, Ovi merupakan putri kandung Manav dan Archana juga mencintai Arjun tetapi Arjun lebih memilih Purvi, nah di situlah akan terjadi konflik.

Terjadilah kisah cinta segitiga antara Purvi, Arjun, dan Ovi yang penuh dengan intrik. Kisah ini juga diselingi dengan Manav dan Archana yang menemukan putra mereka bernama Soham, putra mereka itu telah lama menghilang dan kini dia telah merubah dirinya.

20 tahun kemudian, Sinopsis Archana Mencari Cinta menceritakan tentang putri dari Soham yang merupakan cucu Manav dan Archana, ia bernama Ankita. Di sini, wajah Ankita mirip dengan Archana dan nantinya dia akan menikah dengan Naren Karmarkar, seorang laki-laki yang mencintai Ahaana atau Pari yang merupakan anak Arjun dan Purvi.

Dalam serial ini terdapat kisah cinta segitiga, dimana kisah cinta setiga antara Naren, Ankitam dan Pari akan menjadi inti cerita di masa itu. Suatu hari Naren bercerai dengan Ankita dan memilih untuk menikah dengan Pari, gadis yang dicintainya.

Cerita tak hanya berhenti disitu saja, masih ada kerumitan lain dalam serial Archana Mencari Cinta. Bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Kami akan merangkumkan Sinopsis Archana Mencari Cinta setiap hari untuk anda penggemar serial India.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 86 Hari Ini Selasa 29 November 2016: Pragya Jadi Penguasa Rumah, Tanu dan Aaliya Bujuk Abhi untuk Hentikan Keserakahan Pragya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY