Tenggelamkan ‘Fantastic Beasts’, ‘Moana’ Sukses Rajai Box Office ‘Thanksgiving’!

0
113
Share on Facebook
Tweet on Twitter
moana
Copyright©playbill

Tenggelamkan ‘Fantastic Beasts’, ‘Moana’ Sukses Rajai Box Office ‘Thanksgiving’!

Lensaremaja.com – Disney ini kembali membukikan kehebatannya dalam ranah film keluarga. Film Animasi terbaru Disney yang berjudul Moana ini berhasil merajai Box Office di Hari Raya Thanksgiving akhir pekan lalu.

Seperti yang di lansir oleh USA Today pada Minggu 27 November 2016 ini Moana menjadi peringkat satu box Office Amerika Serikat dengan mendapatkan 81.1 juta dollar sekitar 1.09 trilliun rupiah. Pemdapatan ini pun di raih film Disney ini selama libur lima hari menjelang Hari Raya Thanksgiving pada Rabu 23 November 2016.

Kesuksesan ini pun membuat Moana menjadi film Disney ketiga yang berhasil merajai Box Office di Hari Raya Thanksgiving . film Disney yang meraih rekor yang serupa ini melalui Frozen dengan mendapatkan 93.5 juta Dollar yang setara dengan 1,2 triliun rupiah di tahun 2013 silam.

Kemudian ada juga yang berjudul Toy Story 2 dengan mendapatkan 80,1 juta Dollar dan senilai 1,08 Trilliun Rupiah di tahun 1999. Namun selain itum Moana ini juga berhasil mengalahkan Film Fantastic Beasts and Where to Find Them yang menjadi jawara box Office pada Minggu lalu di Amerika Serikat.

moana
Copyright©Movie.Disney

Film yang berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them ini pun harus turun peringkat di Minggu kedua mereka itu. Namun meskipun turun peringkat, spin off Harry Poter ini masih meraih pendapatan fantastis di libur hari Raya Thanksgiving dengan meraih angka 65,8 Juta Dollar atau setara dengan 887 Milyar Rupiah.

Film terbaru Disney yang berjudul Moana ini pun menceritakan tentang petualangan seorang gadis kecil asal Kepulauan Pasifik yang bernama Tempat tinggalnya  dari gangguan roh jahat. Moana ini pun rela berlayar melintasi lautan dan meminta bantuan manusia setengah dewa bernama Maui yang di bintangi oleh Dwayne yang diisi suara oleh The Rock demi mewujudkan keinginannya.

Memang seperti yang di ketahui film dari Disney ini memang banyak yang keren dan juga lucu – lucu tersebut.

Baca juga :

Review Film Moana, Kisah Putri Laut Disney yang Pemberani Selamatkan Rakyatnya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY