Sinopsis Thapki Episode 130 Hari Ini Rabu 30 November 2016: Thapki Menyamar Menjadi Pengusaha Bernama Vani, Bihan Bakar Semua Barang Kenangan Milik Thapki!

0
11204
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Episode 130 Hari Ini Rabu 30 November 2016: Thapki Menyamar Menjadi Pengusaha Bernama Vani, Bihan Bakar Semua Barang Kenangan Milik Thapki!

Lensaremaja.com – Saat itu Kosi sedang mengomel kepada Preeti dan Suman dan bertanya mengapa kalian membawa foto Thapki. Kosi pun mengatakan jika Thapki ini sudah mati, namun bihan datang dan mengatakan jika Thapki belum mati.

Sinopsis Thapki Bihan pun juga mengatakan jika kita tak akan melakukan Barsi. Shraddha pun mengatakan kalau Thapki masih hidup mengapa ia tak pulang ke rumah ini dan tak menghadap di hadapan kita semua.

Bihan pun mengatakan jika dirinya akan segera datang, kosi yang merasa marah pun ingin merobek foto Thapki namun foto tersebut di pegang oleh Bau Ji. Saat itu pun Thapki/ Vani ini datang. Kosi merubah nada dan memintanya untuk masuk ke dalam.

Sinopsis Thapki Sedangkan Shraddha pun juga menyambut Vani dan memintanya untuk masuk. Vani pun bertanya jadi kamu sudah melakukan Barsi Thapki, namun saat shraddha mau menjawabnya Vani pun embngatakan dengan tegas jika dirinya tak bertanya kepadanya, dia bertanya kepada Kosi.

sinopsis-thapki
Copyright©ColorsTV

Tak lama kemudian Preeti ini menumpahkan air tersebut ke gaun Vani dan Shraddha mengatakan jika gaun Vani ini sangat mahal. Thapki ini pun meminta Shraddha untuk berhenti memarahi preeti dan preeti pun meminta maaf dan Thapki ini pun bertanya kamar kecil daun ia berjalan dengan asistennya.

Sinopsis Thapki Sementara Sankara mengenakan dupatta milik Thapki, BNihan datang dan melihatnya dan Bihan pun langsung mengambilnya dari tangan Sankara dan Bihan pun mengatakan berani kamu menyentuh barang – barang thapki.

Bihan ini pun memperingatkan kepada Sankara untuk tak menyentuh lagi barang – barang Thapki. Suman ini pun juga meminta sankara tak menyentuh apa – apa lagi. Vani atau Thapki ini pun mendengarnya dan Bihan keluar dari kamar dan Vani ini masuk setelah bihan keluar.

Sinopsis Thapki Vani ini pun masuk dan mengenang kenangannya dengan  Bihan. Namun tak lama kemudian Bihan pun masuk ke dalam kamarnya kembali dan mengatakan apakah kamu melihat ruangan? Vani ini pun langsung terkejut.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 30 November 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 1 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 129 Hari Ini Selasa 29 November 2016: Thapki Menghilang dari Rumah, Sankara Bertunagan dengan Bihan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY