Chef Aiko Mengaku Tak Takut Jika Dilaporkan Balik Robby Abbas!

0
133
Share on Facebook
Tweet on Twitter
chef-aiko
Copyright©Suara

Chef Aiko Mengaku Tak Takut Jika Dilaporkan Balik Robby Abbas!

Lensaremaja.com – Nama Artis dan seorang Koki yang bernama Aiko Sarwosri alias Chef Aiko ini resmi melaporkan Robby Abbas ke Polda Metro Jaya pada 24 November 2016 dengan tuduhan pencemaran nama baiknya.

Chef Aiko ini melayangkan gugatan tersebut karena tak terima di tuding sebagai pemijat plus – plus. Apalagi gugatan yang telah di layangkan itu terbukti, Maka Robby Abbas ini bisa di kenai sanksi pidana enam tahun penjara.

Namun belum sampai di lakukan pross BAP, muncul kembali kabar jika Robby Abbas ini akan menuntut wanita yang berusia 27 tahun ini. pada Selasa 29 November 2016 Chef Aiko ini pun mengatakan Jika hal tersebut sampai benar terjadi, Ia ini rupanya tak gentar sama sekali. Terus kenapa? Silakan (melaporkan balik). Silakan kalau mau bikin panjang, silakan.

Chef Aiko ini justru penasaran bukti – bukti apa yang akan di keluarkan oleh Robby Abbbas yang pernah menjadi mantan atasan penjualan artis Online tersebut untuk menjerat balik Aiko dengan ancaman hukum.

chef-aiko
Copyright©Tribunnews

Pengacara Chef Aiko yang bernama Krisna Murti ini pun mengatakan Sangat ditunggu itu kartu AS-nya, sangat ditunggu. Kami juga penasaran pengin tahu kartu AS-nya apa. Biar masyarakat bisa tahu kartu AS-nya yang dia pegang bohong-bohongan ataukah benar.

Namun sementara itu pada hari ini 30 November 2016, Chef Aiko ini di jadwalkan akan melakukan BAP tentang gugatannya terhadap Robby Abbas tersebut. Namun karena ia memiliki kesibukan di luar kota, sementara proses BAP ini akan diagendakan ulang.

Sebelumnya Robby Abbas ini tak terima karena Chef AIko yang di sebut oleh Robby Abbas ini adalah seorang wanita yang pernah bekerja menjadi tukang pijat plus – plus tersebut. Hal tersebut di ungkapkan oleh Robby Abbas karena setelah keluar dari penjara Robby Abbas ini sudah di tinggalkan oleh para artis yang dulunya pernah dekat dengannya ya itu salah satunya adalah Chef Aiko tersebut.

Baca juga :

Robby Abbas Jawab Pertanyaan Apakah Chef Aiko Artis ‘Bisa Pakai’, Berapa Tarifnya?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY