Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini: Arka Ikhlaskan Naura Cinta Sejatinya Untuk Rey?

0
4551
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini: Arka Ikhlaskan Naura Cinta Sejatinya Untuk Rey?
CopyrightInstagram/@anugerahcinta_rcti

Arka Ikhlaskan Naura Cinta Sejatinya Rey di Anugerah Cinta Malam Ini!

Lensaremaja.com – Kembali menyapa pemirsa setia Anugerah Cinta, pada episode malam ini Arka mencoba merelakan Naura bersama dengan Rey, sahabatnya sendiri. Arka merasa Rey lebih pantas untuk Naura karena dia telah banyak berkorban untuk wanita yang sangat dia cintai.

Arka mencoba ikhlas meski sebenarnya berat untuk Arka melupakan Naura, apalagi dia harus berpura-pura hilang ingatan untuk mendapatkan informasi tentang siapa Poppy sebenarnya. Di sisi lain, dokter Ryan melihat sebuah foto yang membuatnya sangat terkejut.

Rey mendatangi Naura di toko Laundry ibu Ira, ia mengatakan bahwa dirinya masih menunggu jawaban dari wanita yang dia anggap sebagai cinta sejatinya.  Sampai saat ini Rey masih menunggu apakah Naura menerima cintanya atau tidak, Naura terlihat bingung dengan pertanyaan Rey.

Anugerah Cinta malam ini memperlihatkan Choky yang dijemput paksa oleh polisi di depan Hutomo, ia langsung dijebloskan ke penjara. Di dalam penjara, Choky tak tinggal diam dan tidak akan membiarkan begitu saja orang yang telah memenjarakannya, dia pasti membuat perhitungan.

Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini: Arka Ikhlaskan Naura Cinta Sejatinya Untuk Rey?
CopyrightInstagram/@anugerahcinta_rcti

Foto apa yang dilihat oleh dokter Ryan sehingga membuatnya begitu terkejut ? Pasti kalian semakin penasaran kan dengan kisahnya ? Lalu apa jawaban yang akan diberikan Naura kepada Rey tentang pertanyaannya yang sangat membutuhkan jawaban dari Naura itu ?

Kisah cinta Naura memang semakin rumit, meski Arka dan Hutomo telah setuju jika Rey dengan Naura namun belum tentu Naura akan mau menikah dengan Rey. Meski pernah berpacaran dengan Rey tak lantas membuat Naura jatuh hati padanya, namun Rey telah berkorban banyak untuknya.

Lalu kapan Arka akan berhasil mengetahui jati diri Poppy yang sebenarnya dalam Anugerah Cinta ? Satu penghancur telah berhasil disingkirkan, sedikit demi sedikit kebenaran akan segera terungkap, dan kebohongan yang dibuat oleh Poppy, Vina, dan Arumy akan segera terbongkar.

Saksikan terus Anugerah Cinta yang selalu menyajikan kisah menarik di setiap episode-episodenya pukul 20.45WIB hanya di RCTI . Kami juga akan merangkumkan ceritanya setiap episode, dan jangan sampai melewatkannya ya.

Baca Juga Arka Harus Menikahi Popy Jika Ingin Mengetahui Masa Lalunya, Naura Gagal Menikah dengan Choky dalam Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY