Irish Bella Berharap Anugerah Cinta Tembus 2000 Episode, Apakah Mampu?

0
362
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Anugerah-Cinta-RCTI

Irish Bella Berharap Anugerah Cinta Tembus 2000 Episode, Apakah Mampu?

Lensaremaja.com – Anugerah Cinta merupakan salah satu sinetron besutan SinemArt yang menjadi salah satu hiburan favorit masyarakat. Dan saat ini sinetron yang dibintangi oleh Giorgino Abraham dan Irish Bella itu telah memasuki episode yang ke 200 dan ini menjadi kebanggan tersendiri bagi mereka.

Mencapai 200 episode, Anugerah Cinta pun mengadakan syukuran yang diadakan di Metropolitan Mall Cileungsi, Bogor pada Kamis (22/12) kemarin. Chemistry Irish Bella dan Giorgino Abraham yang sangat baik itu mampu menempatkan Anugerah Cinta pada posisi atas rating televisi.

Bahkan Anugerah Cinta tak pernah absen dari jajaran lima besar datfar rating acara televisi mendapat rating teratas. Ini merupakan hasil yang cukup membanggakan, terlebih lagi untuk Irish Bella dan Giorgino Abraham yang mampu membuat pemirsa memilih mereka menjadi salah satu tontonan favorit.

Dengan episode yang memasuki angka 200 dan pencapaian rating yang memuaskan, apa ya harapan salah satu pemeran utama sinetron Anugerah Cinta yakni Irish Bella ? Ternyata artis berdarah Indonesia-Belgia ini berharap sinetron tersebut memiliki umur yang panjang.

Irish Bella Berharap Anugerah Cinta Tembus 2000 Episode, Apakah Mampu?
Copyright©Youtube

‘Semoga harapannya banyak kalo bisa sampai 2000 episode deh, sebenernya ya senang semuanya lancar bisa jadi keluarga yang kompak gitu sih,’ ujar Irish. Syukuran atas keberhasilan Anugerah Cinta hingga mencapai episode 200 itu berjalan sangat meriah dengan dihadiri oleh semua pemain AC.

Dan ada hal unik yang dilakukan oleh salah satu pemain dalam acara tersebut, Omar Daniel yang memerankan karakter Rey ini membagi-bagikan permen untuk penonton yang hadir dalam acara tersebut. Dan ia menjelaskan bahwa ini merupakan acara untuk menunjukkan rasa terimakasih mereka kepada para fans.

Memang Anugerah Cinta bisa berhasil juga berkat dukungan para penonton dan fans, sehingga para pemain pun harus dekat dengan mereka. ‘Ya sebagai rasa kalau kita ada hubungan saja antara saya dan fans,’ ujar Omar Daniel, dan acara tersebut juga dimeriahkan oleh band papan atas Wali dan pedangdut kondang Zaskia Gotik.

Selamat untuk Anugerah Cinta yang berhasil menjadi salah satu sinetron kebanggaan masyarakat Indonesia dan mampu mencapai 200 episode. Semoga harapan dari para pemain dan crew bisa menjadi kenyataan, tetep kompak terus dan jangan sampai ada perpecahan antar pemainnya ya.

Baca Juga Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Kamis 22 Desember 2016): Kinta Mengetahui Bayi yang Dirawat Naura adalah Bayinya, Kinta Akhirnya Menyesal Telah Membuang Bayinya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY