Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 146 Hari Ini Jumat 23 Desember 2016: Ashok Jebak Raman dan Shagun di Ruang Pendingin, Rencana Busuk Ashok Bunuh Ishita!

0
2860
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 146 Hari Ini Jumat 23 Desember 2016: Ashok Jebak Raman dan Shagun di Ruang Pendingin, Rencana Busuk Ashok Bunuh Ishita!

Lensaremaja.com – Saat itu Ishita melaporkan tentang usaha ilegal milik Ashok Khanna kepada Abhisek. Rupanya rencana ishita ini di ketahui oleh Ashok. Disisi lain Raman juga sangat marah kepada Ashok karena Ashok berusaha untuk membuatnya malu.

Sinopsis Mohabbatein Ishita yang di kantor polisi langsung menjemput Raman yang sedang mabuki dan mengajaknya pulang karena Raman tak sadarkan diri. Setelah sampai di rumah ishita pun marah kepada Raman.

Ishita sangat marah karena Raman mengajukan idenya untuk mencari ibu pengganti. Ashok pun sudah mengetahui tentang rencana shagun yang akan membalaskan dendam kepadanya tersebut.

Sinopsis Mohabbatein Raman mengatakan tentang ide untuk ibu pengganti tersebut kepada dokter Manoj, rupanya dokter Manoj ini siap membantu Raman mencari ibu pengganti tersebut. Disisi lain rupanya ashok ini telah mempersiapkan rencana baru untuk menjebak Raman dan Juga shagun.

Namun kali ini shagun berhasil masuk ke dalam jebakan yang sudah di rencanakan oleh Ashok. Santhosi meminta ishita untuk mengundang Rinki datang ke acara puja Dewa Ganesa di rumah Pammi.

sinopsis-mohabbatein
Copyright©Starplus

Sinopsis Mohabbatein Ashok dan Sooraj melihat Raman dan shagun terjebak di dalam ruang pendingan tersebut. Raman yang ada di dalam ruang pendingin terus berteriak meminta tolong namun tak ada orang yang mendengar teriakan mereka tersebut.

Shagun mulai merasa kedinginan, kemudian Raman melepas jasnya dan meminta Shagun untuk memakainya. Namun di tempat yang berbeda, Ashok dan Sooraj ini mengawasi mereka berdua dari rekaman kamera cctv tersebut.

Sinopsis Mohabbatein Manoj ini pun mencari keberadaan shagun di kantor Ashok, namun akan tetapi ia tak menemukannya. Rupanya ashok berencana untuk menghabisi nyawa ishita. Manoj pun berhasil menemukan ibu pengganti untuk ishita. Ashok menyewa seseorang untuk membunuh nyawa ishita.

Raman yang berhasil keluar dari ruangan pendingin terseut membantu anak – anak membuat ladoo. Raman pun sangat khawatir saat menemukan saree ishita yang berlumuran darah tersebut.

Sampai disini dulu Sinoposis Mohabbatein 23 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Mohabbatein 24 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Mohabbatein ANTV Episode 145 Hari Ini Kamis 21 Desember 2016: Tragedi Bom Didalam Bus Keluarga Bhalla, Raman Sedih Ishita Mengalami Keguguran!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY