Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 119 Hari Ini Minggu 1 Januari 2017: Ketika Abhi Harus Memilih Antara Pragya dan Tanu!

0
8756
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 119 Hari Ini Minggu 1 Januari 2017: Ketika Abhi Harus Memilih Antara Pragya dan Tanu!
[email protected]

Sinopsis Lonceng Cinta Hari Ini : Ketika Abhi Harus Memilih Antara Pragya dan Tanu!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Lonceng Cinta selanjutnya kan ? Kami telah merangkumkannya khusus untuk anda pecinta serial India. Yuk langsung saja simak Sinopsis Lonceng Cinta Episode 119, Hari Minggu 1 Januari 2017 berikut ini.

Abhi pusing memikirkan semua orang yang menginginkan hartanya tetapi dia harus kehilangan semuanya karena harta. Abhi meminta agar Pragya menyumbangkan semua harta Abhi dan Abhi akan pergi bersama Tanu dan bayinya, namun Pragya kembali meyakinkan Abhi bahwa Tanu akan meninggalkan dia jika Abhi tidak memiliki uang.

Sinopsis Lonceng Cinta Episode 119, Hari Minggu 1 Januari 2017 Abhi tidak mempercayai perkataan Pragya dan mengatakan bahwa Tanu sangat mencintainya. Namun setelah itu Abhi memikirkan ucapan Pragya bahwa Tanu akan mematahkan impian keluarga bahagianya jika ia tidak memiliki uang.

Sementara Pragya sedih dan merasa  tak memiliki kekuatan karena Abhi akan jauh darinya, ia meminta kepada Tuhan agar tidak memisahkan dia dengan Abhi. Abhi meyakinkan pikirannya bahwa Tanu tidak menginginkan uangnya dan dia akan membuktikan itu.

Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 119 Hari Ini Minggu 1 Januari 2017: Ketika Abhi Harus Memilih Antara Pragya dan Tanu!
Copyright©ZeeTV/Youtube

Sedangkan Tanu sedang berpikir bahwa setelah menikah dia akan mendapatkan kemewahan, nama, ketenaran, uang, dan segalanya. Dia kemudian melihat kartu ucapan yang diberikan oleh Nikhlil, namun ia bingung darimana asal surat tersebut, Tanu lalu menuju ke toilet.

Abhi datang ke kamarnya dan secara tidak sengaja menemukan kartu ucapan tersebut, ia bertanya kepada Tanu darimana dirinya mendapatkan kartu ucapan tersebut. Namun Tanu berbohong bahwa itu adalah surat yang diberikan untuk Aaliya dari seseorang yang telah melamar Aaliya.

Setelah itu Abhi dalam Sinopsis Lonceng Cinta Episode 119, Hari Minggu 1 Januari 2017 mengajak Tanu untuk makan siang. Dalam perjalanan Tanu bertanya kemana mereka akan makan, Abhi mengatakan bahwa mereka akan makan siang di warung, Tanu merasa tak terima.

Nah itu tadi sekilas tentang Sinopsis Lonceng Cinta Episode 119, Hari Minggu 1 Januari 2017 yang dapat kami rangkumkan untuk anda. Ikuti terus kelanjutan kisahnya dan jangan lupa saksikan serial Lonceng Cinta setiap hari pukul 17.30 WIB hanya di ANTV.

Baca Juga Sinopsis Lonceng Cinta ANTV Episode 117 Hari Ini Jumat 30 Desember 2016: Pragya Buka Kedok Busuk Aaliya, Abhi Tampar Aaliya dan Menjebloskannya ke Penjara!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY