Heboh, Aurel Hermansyah Awali Tahun 2017 dengan Pamer Belahan Dada dan Tak Pakai Celana Dalam Berbalut Gaun Transparan?

0
4213
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Aurel Hermansyah
[email protected]

Heboh, Aurel Hermansyah Awali Tahun 2017 dengan Pamer Belahan Dada dan Tak Pakai Celana Dalam Berbalut Gaun Transparan?

Lensaremaja.com – Artis cantik dan masih muda Aurel Hermansyah baru – baru ini mengungkap resolusinya di tahun 2017. Ia berharap supaya di tahun 2017 ini akan menjadi sosok yang lebih baik lagi.

Aurel Hermansyah ini pun mengatakan 2017, the year of less bullshit, less drama, less mistake, less negativity, 2017, the year of more determination, more strength, more peace, more courage, more have done than will do, 2017, I’m ready.

Namun sayangnya, harapan Aurel Hermansyah ini belum terkabul. Terbukiti, ia masih menuai komentar setelah menunggah sejumlah foto seksi di akun Instagram miliknya tersebut.

Dalam salah satu foto hot Aurel Hermansyah ini seolah tak mengenakan selana dalam dan pamer gaun semi transparan tersebut. Padahal, ia sebenarnya menggunakan celana tambahan namun celana tersebut berwarna cokelat kulit.

Sedangkan di foto Aurel Hermansyah yang menggunakan gaun berwarna merah tersebut, putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini terlihat seksi dan juga memamerkan belahan dadanya.

Aurel Hermansyah,
Copyright©Wowkeren

Penampilan Aurel Hermansyah yang semakin dewasa ini untuk promo lipstik. Sejumlah netter hanya bisa miris melihat perubahan yang sangat drastis dari diri gadis yang saat ini menekuni menjadi DJ. Para netter yang melihat unggahan foto seksi Aurel di akun instagram tersebut pun memberikan beragam komentarnya.

“Sgni baru 18 th,dh kyk tante2 30 th,gmn dh 30 th,kyk umur brp ya,,disesuaikan umur say dandannya,” kata netter. “Yg ptg sekarang prestasi bukan mengumbar2. Yakinde kak aurel cantik kalo natural. YAKIN BGT,” ujar netter. “Terlalu vulgar,” kata netter.

Tak hanya itu saja, bbeberapa waktu yang lalu, Aurel Hermansyah ini juga nampak sangat bahagia ketika hadir dalam acara ulang tahun sang kekasih dan keluarga besar sang kekasih yang bernama Rabbani tersebut.

Aurel Hermansyah saat itu terlihat sudah mengenal keluarga besar Rabbani, padahal di ketahui jika hubungan asmara yang di jalin antara Aurel dan Rabbani ini masih seumuran jagung.

Baca juga :

Aurel Hermansyah Dituding Tak Pakai Celana Saat Pamer Foto Hot ‘Paha Mulus’ Lagi Tiduran dengan Gaun Transparan Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY