Pamer Pose Cantik Bareng Nia Ramadhani dan Suami, Raline Shah Banjir Hujatan?

0
1473
Share on Facebook
Tweet on Twitter
[email protected]

Raline Shah Banjir Hujatan Setelah Pamer Foto Bareng Nia Ramadhani dan Saumi, Kenapa?

Lensaremaja.com – Beberapa orang termasuk dari kalangan publik figur memang kerap kali mengunggah beberapa kegiatan mereka di akun media sosial yang mereka miliki, salah satunya ialah Instagram. Hal tersebut juga sering dilakukan oleh Raline Shah, artis cantik itu sering membagikan pengalamannya di Instagram.

Banyak kegiatan dan momen yang diunggah oleh Raline Shah, mulai dari kegiatan manggungnya di dunia hiburan hingga perjalanan liburan ke beberapa tempat. Liburan musim ini, Raline menikmatinya dengan berkunjung ke Las Vegas, Amerika Serikat.

Sepertinya liburan kali ini begitu menyenangkan, apalagi di sana ternyata Raline Shah bertemu dengan salah satu keluarga kecil yang terlihat  begitu harmonis, Nia Ramadhani dan Ardi Bakhrie. Hal tersebut ia tunjukkan melalui postingannya di akun Instagram pribadinya.

Raline Shah mengunggah sebuah foto dimana dirinya tengah duduk di sebuah baby stroller bersama Nia Ramadhani, sementara Ardi bereda di belakang mereka dengan memegang kereta bayi tersebut. Ia jug menampakkan keakrabannya dengan keluarga Nia yang saat itu berlibur di tempat yang sama.

Pamer Pose Cantik Bareng Nia Ramadhani dan Suami, Raline Shah Banjir Hujatan?
[email protected]

Dalam foto tersebut ia menambahkan keterangan ‘Baby stroller for (emoticon anak perempuan). Surga yang Tak Dirindukan 3,’ dengan menambahkan emoticon tertawa pada akhir kalimat. Ternyata caption tersebut mampu mengundang perhatian netizen, namun sayangnya tulisan tersebut menimbulkan beberapa protes.

Peran Raline dalam Surga yang Tak Dirindukan sebagai Meirose, ia sendiri dikisahkan sebagai wanita kedua yang dinikahi oleh Fedi Nuril dalam perannya sebagai Pras. Film tersebut memang bercerita mengenai poligami yang dilakukan oleh Pras, dan rupanya netizen takut jika skenario film tersebut juga terjadi pada kehidupan rumah tangga Nia.

‘Ihh mbak @ralineshah …lama lama peranmu kenyataan di dunia nyata loh…pelakor….perebut lakik orang….gak sayang kah ama kecantikanmu……kalo status jangan sukak celamitan ahhh…..mereka bahagia loh…plis ya,’ tulis akun @shesiliamadasari.

Masih banyak lagi komentar lain yang beranggapan senada, namun tak sedikit pula netizen yang mengerti akan candaan yang dilontarkan Raline dalam keterangan tersebut. Sampai saat ini tak ada tanggapan dari Raline maupun Nia mengenai komentar para netizen.

Baca Juga Begini Tanggapan Ammar Zoni Saat Digandengkan Lagi dengan Ranty Maria di Anak Jalanan RCTI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY