Begini Tanggapan Ammar Zoni Saat Digandengkan Lagi dengan Ranty Maria di Anak Jalanan RCTI!

0
5586
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ammar Zoni,
Copyright©Kapanlagi

Begini Tanggapan Ammar Zoni Saat Digandengkan Lagi dengan Ranty Maria di Anak Jalanan RCTI!

Lensaremaja.com – Sempat di satukan di sinetron RCTI yang berjudul 7 Manusia Harimau, Ammar Zoni dan Ranty Maria ini kembali di pertemukan di sinetron yang sangat di gandrungi banyak remaja dalam setahun ini yaitu sinetron Anak Jalanan RCTI.

Namun apa tanggapan Ammar Zoni ini mengenai dirinya yang kembali syuting satu lokasi dengan kekasihnya dalam dunia nyata ini ya? Seperti yang di lansir oleh salah satu media Online, Ammar ini mengatakan jika dirinya sangat senang bisa menjalani kerjaan atau satu sinetron bareng.

Ammar Zoni ini pun juga mengatakan jika satu lokasi syuting dengan Ranty Maria ini adalah nggak ada alasan untuk tak bertemu setiap hari. Namun sepertinya saat di tanya tentang promosi Ranty Maria ini, Ammar pun mengatakan jika dirinya tak tahu.

Namun Ammar Zoni sang kekasih Ranty Maria ini pun mengatakan jika Ranty maria ii bisa memilih objeknya dia sendiri. Dan pemeran Rocky di sinetron Anak jalanan ini pun juga bersyukur sekali karena dirinya selalu di pasangkan terus dengan Ranty maria di sinetron 7 Manusia Hariamau dan juga di sinetron Anak Jalanan RCTI tersebut.

Ammar Zoni
Copyright©Bintang

Ammar Zoni ini pun juga mengatakan jika dirinya dan Ranty Maria akan beradu akting lagi di judul sinetron terbaru mereka nanti. Kemudian Ammar Zoni ini pun mengatakan jika dirinya jarang sekali satu slot dengan Ranty Maria dan juga ia sudah jarang sekali untuk berdiskusi tentang masalah karakter.

Kakasih Ranty Maria ini pun juga mengatakan jika yang lainnya yang masih seperti biasa saja sih. Dan mengatakan jika dirinya dan Ranty Maria ini setiap hari selalu bertemu. Bahkan ammar zoni pun mengatakan jika dirinya dan Ranty Maria ini juga menyisahkan waktu untuk bertemu.

Yaa itu yang di sampaikan oleh Ammar Zoni tentang tanggapannya saat dirinya ini bermain sinetron selalu di gandengkan oleh sang kekasih yaitu Ranty Maria.

Baca juga :

Begini Tanggapan Ammar Zoni Soal Hengkangnya Stefan William dari Anak Jalanan RCTI!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY