Wow, Ternyata Young Lex Punya Pacar Cantik Menawan yang Bikin Hati Cowok Iri Loh!

0
3020
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Wow, Ternyata Young Lex Punya Pacar Cantik Menawan yang Bikin Hati Cowok Iri Loh!
Copyright©Instagram/@young_lex18

Kekasih Young Lex yang Cantik dan Menawan Ini Membuat Iri Para Lelaki!

Lensaremaja.com – Setelah kerap membuat sensai di dunia musik, nama Young Lex kini semakin dikenal bukan hanya karena kemampuannya di bidang musik. Ia merupakan anak muda yang pandai memanfaatkan momen dan ia juga merupakan seorang youtuber yang cukup populer.

Telah cukup banyak kontroversi yang diciptakan oleh Young Lex, awal kemunculannya ia menggandeng Awkarin untuk berkolaborasi dengannya. Video dan lagunya bersama wanita itu pun menjadi sangat kontroversi, tak sampai disitu ia pun pernah menghina hiphop senior, Iwa K melalui sebuah lagu.

Pro dan kontra dari masyarakat pun menghiasi pemilik nama Samuel Alexander atau Young Lex itu, namun kita akan membahas sisi lain dari rapper ini. Dalam kisahnya asmaranya, ternyata ia memiliki seorang kekasih yang bisa dibilang cantik lho, pasti penasaran kan dengan kekasih pria yang satu ini?

Pelantun Slow ini ternyata sudah memiliki tambatan hati, bahkan hubungan mereka sudah berjalan selama 4 bulan. Wanita yang berhasil merebut hatinya itu bernama Chelsea Veronnia atau akrab dengan sapaan Chelsea, kebanyakan netizen menganggap kekasih Young Lex ini gendut.

Wow, Ternyata Young Lex Punya Pacar Cantik Menawan yang Bikin Hati Cowok Iri Loh!
Copyright©Instagram/@chelsea.veronnia

Tetapi pada kenyataannya ia memiliki tubuh yang standart, tidak terlalu gemuk dan tidak terlalu kurus. Di usia pacaran yang masih memasuki 4 bulan membuat mereka masih dibuai asmara dan indahnya masa pacaran, hal ini terlihat dari beberapa postingan Lex dan caption mesranya.

Lex memang sering memamerkan kemesraannya bersama sang kekasih melalui akun Instagram pribadinya, seperti halnya ia mengunggah foto kencan ketiganya bersama Chelsea. Tak jarang ia menuliskan caption sweet yang ia tujukan untuk sang kekasih, seperti ucapan anniversarry 4 bulannya.

‘Selamat 4 bulan ya sayang! Maafin aku kalo banyak buat salah sama km, makasih udah sabar2 ngadepin aku yang keras kepala, love u so much :”),’ tulisnya dalam kolom keterangan. Mungkin penampilan Chelsea yang seksi dan stylish itulah yang mampu membuat Lex terpikat.

Namun belakangan ini banyak yang mempertanyakan menganai hubungan mereka, netizen mengira bahwa hubungan tersebut telah kandas. Namun Chelsea menjawabnya dengan mengunggah sebuah foto dan memberinya caption ‘I’ll annoy you, piss u off, and say stupid things then take it all back. Semoga langgeng dan sukses jadi future wife, Mr. Lex!,’.

Baca Juga Inilah Video Youtube Young Lex Balas Lempari Penonton dan Ucapkan Kata-Kata Kotor Diatas Panggung, Netizen Makin Geram!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY