Sempat Dihujat, Kemal Palevi Mengaku Bangga Lagu ‘Anjay’ Feat Young Lex Sukses Jadi Trending di YouTube!

0
6637
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Kemal Palevi
Copyright©Instagram/@kemalpalevi

Sempat Dihujat, Kemal Palevi Mengaku Bangga Lagu ‘Anjay’ Feat Young Lex Sukses Jadi Trending di YouTube!

Lensaremaja.com – Nama Kemal Palevi dan Young Lex tentunya sudah tak asing lagidi telinga anda. Kemal yang semula di kenal sebagai stan up komedian beberapa waktu lalu sempat menghebohkan dunia maya gara – gara nyanyi lagu yang berjudul Yeezy.

Kenal Pelevi ini berkolaborasi dengan Young Lex yang di kenal setelah berkolaborasi dengan selebgram yang bernama Awkarin. Sempat sama – sama menuai kontroversi dari apa yang di lakukan, kemal dan Young Lex baru – baru ini justru membuat karya bersama.

Akhir pekan kemarin, Kemal Palevi dengan Young Lex ini meluncurkan single yang bertajuk Anjay yang juga berkolaborasi dengan Mack G dan Robert Wynand. Namun sayangnya lagu tersebut sempat menuai banyak kritikan dari para netizen yang merasa gerah dengan para talenta di video klip lagu Anjay termasuk kemal dan juga Young Lex.

“GW Bingung,Ada yang Paham Gak Penting nya Nonton Video ini ??” demikian salah satu celetukan netter. Kendati demikian, kemal Palevi ini tak gentar menghadapi reaksi para netter.

Kemal Palevi
Copyright©Instagram/@kemalpalevi

Malahan, Kemal Palevi baru – baru ini mengungkapkan rasa bangga dan antusiasnya melihat video klip Anjay menjadi trending di YouTube, yang menduduki peringkat ke 16 saat berita ini di turunkan.

Tak hanya itu saja, Kemal Palevi sang stand up komedi ini juga mengunggah sebuah foto tersebut dan menuliskan sebuah caption di keterangan foto kolaborasinya dengan Young Lex, Mack G dan juga Robert Wynand.

Kemal Palevi tersebut pun menuliskan, 3 days, still on trending. 400K views, few people dislike us for no obvious reason. Orang-orang yang dibutakan dengan kebencian. Orang-orang yang gampang dihasut. Gapapa lah, rezeki udah diatur Tuhan, begitupun dengan karma.

Ia pun juga menuliskan Berjuanglah di jalur masing-masing, karena bagi gue ‘Sosmedmu, sosmedmu. Sosmedku, sosmedku’. Dan buat yang suka, Thank you for your endless support. Peace.

Baca juga :

Wow, Ternyata Young Lex Punya Pacar Cantik Menawan yang Bikin Hati Cowok Iri Loh!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY