Pamer Foto Romantis Bareng Oka Antara, Titi Kamal Bikin Fans ‘Cinta dan Kesetiaan’ Penasaran!

0
588
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Pamer Foto Romantis Bareng Oka Antara, Titi Kamal Bikin Fans 'Cinta dan Kesetiaan' Penasaran!
Copyright©Instagram/@titi_kamall

Pamer Foto Romantis Bareng Oka Antara, Titi Kamal Bikin Fans ‘Cinta dan Kesetiaan’ Penasaran!

Lensaremaja.com – Cinta dan Kesetiaan menjadi salah satu sinetron favorit penikmat layar kaca Indonesia, dibintangi oleh Titi Kamal dan Oka Antara sinetron ini mampu membuat pemirsa penasaran. Sinetron yang tayang di SCTV tersebut memang kental dengan cerita rumah tangga yang goyah karena adanya orang ketiga.

Belum lama ini Titi Kamal mempromosikan sinetron Cinta dan Kesetiaan melalui akun Instagram pribadinya, foto tersebut memperlihatkan keromantisan yang dia buat bersama lawan mainnya. Pose tersebut sukses membuat pemirsa penasaran karena pada episode sebelumnya mereka selalu menyajikan pertengkaran.

Dari postingan tersebut tampak Titi Kamal dan Oka Antara tengah berjongkok diantara tulisa LOVE yang terbuat dari kelopak bunga mawar dan berhiaskan lilin-lilin kecil.  Suasana romantis begitu terasa, dalam unggahannya tersebut ia menambahkan caption ajakan untuk menyaksikan sinetronnya.

‘Saksikan Cinta & Kesetiaan di SCTV 21.00 #cintadankesetiaan,’ tulisnya, foto yang diunggah beberapa hari lalu ini telah mendapat lebih dari 10.000 likes dari para penggemarnya. Selain itu para fans juga meninggalkan komentar mereka untuk foto yang membangkitkan rasa penasaran ini.

Pamer Foto Romantis Bareng Oka Antara, Titi Kamal Bikin Fans 'Cinta dan Kesetiaan' Penasaran!
Copyright©Instagram/@titi_kamall

Kebanyakan mengaku sudah tak sabar ingin menyaksikan akting Titi Kamal dengan Oka Antara selanjutnya di Cinta dan Kesetiaan. Beberapa yang lain sibuk memberikan pujian untuk keromantisan yang diciptakan oleh kedua pemain utama ini.

‘Bikin baper teruus kalau nonton cinta & kesetiaan,rasanyaa pingin nangiss,’ komentar akun @sriw5959, ‘Bikin gereget ampe ngomel2 sendiri liat nie sinetron,’ tambah akun @willyani_avinsah. ‘Aku suka banget acting mba nisa sm mas asya chemistry dapet banget love u @titi_kamall,’ tulis akun @nancy_t88.

Selain memuji akting kedua bintang tersebut, para netizen juga memberikan pujian untuk kecantikan dan keanggunan Titi ketika memakai jilbab. ‘Psti nnton trz sinetron nie.. 😊 Kak @titi_kamall mkin cntik dh klo pke hijab.. 😍,’ tulis akun @widya_pusparingga, ‘Anggun nya kl pake jilbab mba,’ tambah yang lainnya.

Kalian penggemar Cinta dan Kesetiaan? Daripada semakin penasaran dengan kelanjutan kisah yang akan mereka sajikan, tonton terus serialnya yang. Sinetron yang menceritakan tentang adanya orang ketiga dalam sebuah rumah tangga itu akan tayang setiap hari pukul 21.00 WIB hanya di SCTV.

baca juga Kabar Duka, Anak Indra Bekti dan Aldila Jelita yang Baru Lahir Meninggal Dunia!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY