Disebut Abang Paling Tampan Se-Indonesia, Andika Kangen Band: Saya Sering Ngaca Kacanya Pecah!

0
271
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Andika Kangen Band
copyright©instagram/andikaituaku

Disebut Abang Paling Tampan Se-Indonesia, Andika Kangen Band: Saya Sering Ngaca Kacanya Pecah!

Lensaremaja.com – Perjalanan kisah cinta yang dilakukan oleh Andika Kangen Band cukuplah banyak dan rumit. Setelah dirinyab bercerai dari Nadine di tahun 2012, ia akhirnya menikahi Chairunnisa Alias Caca pada tahun 2013, Caca merupakan wanita keempat yang dinikahi Andika.

Rumah tangga mereka pun hingga kini masih terbina, meskipun sebelumnya Andika Kangen Band semopat dilaporkan kepolisi oleh istrinya atas kasus kekerasabn dalam rumah tangga (KDRT). Meskipun sempat ingin berpisah, nyatanya Caca kembali lagi berpelukan dengan sang vokalis Kangen Band itu.

Baca Juga : Usai Keluar Penjara Atas Tuduhan KDRT, Andika Kangen Band Kepergok Mesra dengan Wanita Berhijab!

Karena itu, sejumlah orang yang menilai bahwa pria berusia 35 tahun itu memioliki pesona dan suatu karisma yang cukup kuat. Andika Kangen Band juga dianggap emmiliki ketampanan dan sisi yang berbeda. Mengenai pandangan tersebut ia menyanggah.

“Enggak lah, kalau saya enggak pernah rasa itu semua, terserah orang ngmong ini – itu, saya sadar diri. Saya sering ngaca aja, kacanya pecah,”ujar Andika saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/5).

Andika Kangen Band
copyright©instagram/andikaituaku

Meskipun demikian, ia tetap menghargai segala opini yang baik atau buruk tentangnya. Bagi Andika Kangen band, setiap orang memiliki hak sendiri dalam memberikan sebuah penilaian. Apalagi ia juga sadar betul bahwa ia adalah sesosok figur publik.

“Jadi kalau ada orang ngomong itu, ya Alhamdulillah. Karena pro dan kontra ada. Empat tahun vakum dan balik lagi ke Kangen Band bakalan ada masalah kayak gini. Saya tau ada yang hina juga muji, saya tahu,”katanya.

Seperti yang diketahui bahwa Andika kini juga mulai merambah dalam dunia politik. Hal tersebut terlihat dalam salah satu postingannya yang menunjukkan telah memakai salah satu seragam partai yang ada di Tanah Air.

Andika didapuk menjadi salah satu kader partai Demokrat yang bekerja secara non aktif. Hal tersebut diakuinya beberapa waktu lalu. Dan kini Andika akan merambah lagi dalam dunia tarik suara seperti sebelumnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY