Ini Alasan Polisi Tetap Jebloskan Andika Kangen Band ke Penjara Meski Sudah Damai dengan Istri

0
432
Share on Facebook
Tweet on Twitter
andhika kangen band
copyright©wowkeren

Ini Alasan Polisi Tetap Jebloskan Andika Kangen Band ke Penjara Meski Sudah Damai dengan Istri

Lensaremaja.com – Kasus Andhika Kangen Band kini telah memasuki babak baru, kasus dugaan KDRT yang dilakukan Andhika terhadap sang istri, Chairunnisa. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, kini olresta Bandar Lampung memutuskan untuk menahan vokalis band tersebut.

Pada hari Sabtu (25/2) Andhila mulai ditahan dan akan dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Penahanan Andhika Kangen Band cukup mengejutksn Publik. Pasalnya ia idkarkab telah berdamai dengan sang istri.

Sempat pamer kemesraan, namun Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Deden Heksaputra juga menjelaskan soal penahanan terhadap personil Kangen Band tersebut. “Kami Satreskim telah melakukan pemeriksaan terhadap Aandhika,” ujar Deden, Minggu (26/2).

“Tersangka ditahan oleh Polresta Bandar Lampung, karena yang bersangkutan sudah cukup bukti telah melakukan tidak pidana,” Lanjut Deden. Ia juga mengungkapkan jika Andhika seringkali melakukan tidakan KDRT Terhadap Chairunnisa.

“Karena yang bersangkutan sudah seing kali melakukan tindak pidana terhadap istrinya,” lanjutnya. Dan untuk kasus ini Andhika Kangen Band telah dikenakan pasal 44 ayat 1 UU 23 Tahun 20014 tentang kekerasan dsalam Rumah Tangga (KDRT). Jika terbukti bersalah Andhika akan ditahan selama 5 tahun penjara.

andhika kangen band
copyright©liputan6

Kuasa hukum Andhika juga menjelaskan jika klientnya tersebut mulai ditahan setelah dilakukan pemeriksaan. “Benar Andhika telah ditahan pihak Polresta Bandar Lampung Sabtu kemarin sekitar pukul 15.00 WIB,” ungkap Toto.

Saat Ini Toto sedang menelusuri terkait dengan kasus penahanan Andhika. Menurut Toto juga ada beberapa keganjalan dalam penahanan tersebut. Salah satunya, saat pemeriksaan Andhika Kangen Band tak didampingi oleh Kuasa Hukumnya.

“Saya sebagai Kuasa Hukum tak diberitahu soal Pemeriksaan tersebut yang dilakukan Hari Sabtu, begitu juga dengan penahanan Andhika, saya tak diberitahu, padahal saya itu Kuasa Hukumnya,” lanjut Toto.

Chariunnisa juga sempat memberikan klarifikasi tentang dugaan KDRT terhadap dirinya. “Aku mau klarifikasi tentang KDRT yang Andhika lakuin ke aku, Jadi aku bisa ketemu sama dia itu awalnya dia ngancem – ngancem aku di sms. Terus dia ngebaikin aku, dia nyuruh dopirnya untuk jemput aku ke rumah, terus Aku kerumah mamanya.” Jelas Icha.

Dan sebelum penahanan dirinya, Andhika Kangen Band sempat membuat video saling kecup pipi dan video tersebut menyebar luas di media sosial. “Jadi ribut yang kemarin itu bohongan,” Ucap Anadhika sambil tertawa, Selasa (21/2).

Baca Juga Begini Jawaban Andika Kangen Band Soal Tuduhan Selingkuhi Istri Anggota Polisi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY