Gandeng Wanita Cantik Lagi, Andika Kangen Band Sukses Buktikan Jadi Pria Paling Tampan Se-Indonesia!

0
186
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Andika Kangen Band
Copyright©gosiponline

Gandeng Wanita Cantik Lagi, Andika Kangen Band Sukses Buktikan Jadi Pria Paling Tampan Se-Indonesia!

Lensa Remaja – Bukan lagi membuat ulah, mantan vocalis group music ‘Kangen Band’ Andika malah menebar sensasi. Seperti yang telah banyak kita tahu, Andika Kangen Band ini sering tersandung masalah. Mulai dari kasus Nark*ba hingga kekerasan dalam rumah tangga, pada isterinya.

Tak merasa kapok harus berurusan dengan meja hijau, lantaran kasusnya terhadap mantan isterinya yang mengaku merasakan kekerasan yang dilakukan sang suami. Kini, Andika Kangen Band malah rangkul wanita cantik lagi. Lalu tri kapa sich yang digunakan Andika dalam meng-guide sosok anggun itu?

Perjalanan karir Andika Kangen Band memang terlihat mulus, rupanya hal itu sama seperti kisah asmara Andika yang juga lancar-lancar saja. Bisa dibilang Andika Kangen Band mempunyai wajah yang pas-pasan. Tapi, pesona yang dipancarkan mampu memikat hati wanita lhooo….

Baca Juga Kembaran Bando Bunga, Ayu Ting Ting Didoakan ‘Jodoh’ dengan Andika Kangen Band!

Dibuktikan dari melejitnya group band yang digawanginya dulu, Andika mempunyai kekasih yang sangat rupawan. Lucunya lagi, wajah yang cantik itu mau menikah dengan Andika Kangen Band walau hanya pernikahan siri hingga terlahir satu buah hati.

Andika Kangen Band
Copyright©Instagram/lambeturah

Selain itu, Andika Kangen Band juga sempat menikahi wanita muda jelita yang resmi menjadi isteri sahnya. Lalu, kabar terpanas hari ini sebuah informasi mengabarkan sosok pemuda itu yang tertangkap kamera sedang bersama wanita cantik. Siapakah sosoknya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here