Usai Keluar Penjara Atas Tuduhan KDRT, Andika Kangen Band Kepergok Mesra dengan Wanita Berhijab!

0
519
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Andika Kangen Band
copyright©liputan6

Usai Keluar Penjara Atas Tuduhan KDRT, Andika Kangen Band Kepergok Mesra dengan Wanita Berhijab!

Lensaremaja.com – Kali ini Andika Kangen Band kembali menjadi sorotan publik. Kali ini bukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan kepada sang istri, Caca. Isu terbaru kembali menerpanya. Ia tertangkap kamera sedang menggandeng seorang perempuan berhijab.

Ada tiga foto yang telah diunggah oleh salah satu akun gosip. Didalam foto pertama, Andika Kangen Band tampak asyik dengan perempuan hijab itu didalam pesawat. Sementara itu untuk foto kedua, mereka juga tampak duduk rapat, sedangkan foto yang ketiga, Andika Kangen Band tamapk sedang memeluk perempuan berhijab itu.

Melihat foto tersebut telah menyebar luas dimedia sosial komentar dari sejumlah netizen pun bermunculan, misalnya seperti meminta Andika untuk bertobat.

“Haha laki – laki gak ada matinya ya udah dikasih 1 masih kurang aja, udah berapa x nikah cerai gag puas apa toh Sama aja perempuan yang dipunya juga gitu, taubatlah taubat. Kasihanilah ferasaan perempuan.. perempuan nggak buat disakiti loh bang,” tulis salah satu akun.

Andika Kangen Band
copyright©instagram

Sindiran yang keras juga dilakukan salah satu akyn. “Dia bang banyak terus kayaknya bakal kawin terus sampe punya anak seratuuss,”

Lalu siapakah perempuan yang digandeng ioleh Andika Kangen Band tersebut. Seperti halnya yang dijelaskan oleh salah satu akun gosip yang telah memposting foto kebersamaan mereka. “Yang berhijab yang udah nikah siri sama dia. Yang ga pake hijab itu istri plisi,”

Seperti yang kita ketahui Andika telah ditahan oleh pihak kepolisian dengan dugaan KDRT yang telah dilakukannya terhadap sang istri. Walaupun, laporan sudah dicabut, lagi – lagi harus rela mendekam dipenjara.

Andika Kangen Band telah dibebaskan pada 18 Maret kemarin, usainya dibebaskan ia juga sempat menghadiri acara pelantikan pejabat Partai Demokrat yang sekarang ia ikuti. Kabarnya Andika menjadi salah satu anggota DPD.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh kuasa hukumnya. Andika hanya menghadiri undangan, dan ia merupakan salah satu kader yang tidak bekerja secara aktif.

Baca Juga Baru Keluar Penjara, Andika Kangen Band Kini Mendadak Jadi Anggota Dewan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY