Begini Reaksi Andika Kangen Band Usai Dilaporkan Istri ke Polisi Atas Tuduhan KDRT

0
447
Share on Facebook
Tweet on Twitter
andhika kangen band
copyright©showbiz

Begini Reaksi Andika Kangen Band Usai Dilaporkan Istri ke Polisi Atas Tuduhan KDRT

Lensaremaja.comAndhika Kangen Band lagi lagi harus berurusan dengan polisi, Pasalnya ia telah dilaporkan istrinya Chairunnisa dengan tuduhan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Terkait dengan tudingan padanya, Andhika pun angkat bicara.

Andhika Kangen Band dirinya yang mengaku pasrah telah dilaporkan istrinya ke Polisi, kamis (9/2). Icha begitu sebutan untuk istri Andhika yang telah melaporkannya ke Polresta Bandar Lampung. “Belum tau apa laporan dia,” ujar Aandhika, kamis (9/2). “Gue Cuma bisa pasrah dan menyerahkan semuanya sama Allah.”

Perseteruannya dengan sang istri bermula karena Icha diduga telah berselingkuh dari Andhika Kangen Band. “gak ngerti sya juga, dia itu sya tanyai mengenai dia selingkuh.” Ungkap vokalis band ini. kuasa hukumnya juga ikut angkat bicara, Wahyu. Wahyu ikut memberikan komentar soal pelaporan Icha tersebut.

Menurut Wahyu juga apa yang telah dilakukan Icha itu syah – syah saja. “Silahkan saja melapor,”ujar Wahyu.”Ini negara hukum kok, siapa saja diperbolehkan (melapor) ke Polisi”.  Seperti yang diketahui Icha yang telah melaporkan Andhika Kangen band karena tudingan KDRT.

andhika kangen band
copyright©tribunnews

Seperti foto – foto yang telah menyebar terlihat wajah Icha yang penuh lebam, Icha mengaku telah dipukul dengan gagang pedang. Karena kasus ini Icha pun berniat untuk menggugat cerai Andhika Kangen Band.

Salah satu akun lambe_turah yang telah memposting foto Icha yang merah – merah dan lebam. Ia juga memebri keterangan pada foto tersebut. “Duhhh Babang.. pesonamu boleh lah memebutakan mata setiap wanita yang melihatmu. Tapii peliiiisss jangan ngrusak ketampananmu dengan melakukan kekerasan pada wanita. Pada sadarnya wanita itu maunya disayang dan dimanja.”

Sebelumnya juga Andhika Kangen Band yang terkena kasus hukum dengan Icha. Andhika pun dinyatakan bersalah oleh majelis hakim karena telah meraikan dan memebujuk Icha dnegan niat untuk menyetubuhi yang dahulu masih dibawah umur.

Tidak jarang Andhika tersandung kasus dan berurusan dengan Polisi. Untuk kesekian kalinya. Bahkan dirinya juga pernah melakukan pernikahan dibalik jeruji besi.

Baca Juga Heboh, Uang Hasil Bisnis Minuman Ayu Ting Ting Dibawa Kabur Pegawai Wanitanya Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY