Cut Memey Lancar Jalani Operasi, Ini Penampakan Tumor di Pay*daranya!

0
1744
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cut memey
copyright©instagram/cutmemey

Cut Memey Lancar Jalani Operasi, Ini Penampakan Tumor di Pay*daranya!

Lensaremaja.comCut Memey yang lama tak muncul dilayar kaca, diam – diam kini telah melakukan pengangkatan tumor dibagian payudaranya. Tanpa menjelaskan lebih dtail tentang sakit yang dideritanya, memey meminta doa agar operasi yang dijalaninya lancar. Ia mengungkapkan melalui akun instagram pribadinya.

“Terimakasih atas do’anya teman – teman. Semoga operasi tumor ku malam ini berjalan dengan lancar.. aminn” tulis Cut Memey, kamis (9/2). Artis yang satu management dengan mendiang Olga dengan postingannya sontak membuat kaget.

Artis berusia 36 tahun ini juga sempat memamerkan foto dirinya sedang berbaring di tempat tidur rumah sakit di kawasan Pondok Indah, Jakarta. Tak lama kemudian ia memposting setelah melakukan operasi, dengan menunjukan foto tumor yang telah bersarang di tubuh bagian payudaranya.

“Alhamdulillah operasi semalam berjalan dengan lancar. Terimakasih teman – teman atas doa baiknya untuk aku,” ujarnya. “Dan ini penampakan tumor yang ada di payudara aku. Sekali lagi terimakasih”.

cut memey
copyright©instagram/cutmemey

Cut Memey yang setiap saat tak lupa mengucapkan termakasih dan bersyukur atas operasi yang dijalaninya berjalan dengan lancar. Para followers juga memberi kan do’a untuk kesembuhan Memey, dan dapat beraktifitas lagi di layar hiburan Tanah Air.

Lama tak terdengar kabar ternyata Cut Memey telah melakukan pegangkatan tumor jinak yang ada di payudara sebelah kanannya. Sebelum operasi dan setelah operasi ia memposting foto dan menulis caption di akun instagramnya.

Terlihat pada foto ia telah memakai gelang pasien rumah sakit dan mengacungkan jari jempolnya. Memeprlihatkan bahwa dirinya baik – baik saja dan operasi berjalan dengan lancar. Teman dan kerabat juga berkomentar dan mendoakan Cut Memey.

Pemain sinetron ini memang lama tak muncul, dengan kondisi yang kurang baik, namun sekarang penyakitnya telah diangkat, dan ia juga memposting foto tumor yang ada di payudaranya. Dukungan dari orang – orang tersayang juga diterimanya. Memey yang lama juga tak terlihat membintangi sinetron. Dengan keadaan yang sekarang ia berharap cepat sembuh dan dapat membuat karya lagi untuk pemirsa Tanah Air.

Baca Juga Mengintip Gaya Feminim Natasha Wilona Jadi Sosok Cinta Gadis Desa di Anak Sekolahan

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY