Sinetron ‘Cinta dari Surga’ Sajikan Kisah Cinta Segitiga, Melayu Nicole Ungkap Tak Sulit Bangun Chemistry!

0
5513
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Cinta Dari Surga
Copyright©Popmagz

Sinetron ‘Cinta dari Surga’ Sajikan Kisah Cinta Segitiga, Melayu Nicole Ungkap Tak Sulit Bangun Chemistry!

Lensaremaja.com – Berperan sebagai Cinta, Melayu Nicole Hall ini tupanya bekal terlibat cinta segitiga dengan Revan yang di mainkan oleh Billy Davidson dan juga Bayu yang di perankan oleh Aliff Alli di sinetron Cinta Dari Surga tersebut.

Maka dari itu Melau Nicole ini harus membangun chemistry dengan kadua lawan mainnya supaya bisa mendalami cerita di sinetron Cinta Dari Surga ini. gadis yang masih berusia 20 tahun ini pun mengatakan Persiapan khusus paling reading ya sama Billy sama Aliff karena kan butuh chemistry, jadi ceritanya nanti di situ kayak cinta segitiga.

Oemeran cinta di sinetron Cinta Dari Surga ini pun juga mengatakan Jadi, gimana caranya aku harus dapat chemistry dengan mereka berdua. Melayu Nicole Hall ini sepertinya tak terlalu kesulitan untuk membangun chemistrynya dengan kedua lawan mainnya tersebut.

Yaitu dengan Aliif Alli dan juga Billy Davidson dalam sinetron terbaru mereka yang berjudul Cinta Dari Surga. Melayu Nicole Hall ini pun mengatakan Tapi untuk membangun chemistry-nya itu enggak sulit sih sama mereka berdua karena mereka tuh asyik bisa diajak ngobrol, enak juga enggak jaim.

Cinta Dari Surga,
Copyright©Media.iyaa

Sinetron terbaru garapan MNC Pictures itu sudah di mulai pada Jumat 10 Februari 2017 kemarin dan di tayangkan di stasiun televisi RCTI. Dan sinetron Cinta Dari Surga ini akan menemani penonton setiap hari padapukul 19.00 WIB.

Dalam cerita episode perdana kemarin sinetron Cinta Dari Surga tersebut menampilkan adegan yang sangat menyedihkan. Kemarin sinetron Cinta Dari Surga ini pun menceritakan Cinta di fitnah seorang laki –laki yang bernama Bang Jack.

Bang Jack ini pun mengatakan jika Cinta ini sering kali berdua – duaan dengan pemuda yang bernama revan. Karena fitnah ini pun, Cinta dan keluarganya mendapat hujatan bahkan mereka sampai mengamuk.

Cinta dan keluarga pun berusaha melarikan diri namun Bus yang mereka tumpangi ini mengalami insiden hingga Cinta ini terpisah dengan ibu dan adik angkatnya itu. Sebelum mereka terpisah ibu angkat Cinta ini pun mengatakan jika ibu kandung Cinta bernama Marina.

Nah itu lah kisah Cinta Dari Surga episode perdana yang tayang kemarin malam pada Jumat 10 Februari 2017.

Baca juga :

Sinopsis Cinta dari Surga, Sinetron Terbaru RCTI Usai Ditinggalkan SinemArt!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY