Pablo Putera Benua Angkat Bicara Soal Video Tampar Rey Utami, Benar Lakukan KDRT?

0
1138
Share on Facebook
Tweet on Twitter
pablo-putera-benua
Copyright©katamulagi

Pablo Putera Benua Angkat Bicara Soal Video Tampar Rey Utami, Benar Lakukan KDRT?

Lensaremaja.com – Video Unggahan akun Gosip @lambe_turah di Youtube yang memperlibatkan Pablo Putera Benua yang Rey Utami menggegerkan publik. Namun lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha ini menegaskan jika ia tak mungkin melakukan tindak kekerasan terhadap perempuan yang di sayanginya.

Seperti yang di katakan oleh salah satu media Online ini mengatakan Lagian saya kan sayang sama istri saya. Masak, secantik ini dibuat KDRT, nggak bener. Tampilkan serupa pun datang dari Rey Utami.

Dalam kesempatan yang sama, ia pun membantah telah dianiyaya oleh Pablo Putera Benua. Tentang temparan tersebut Rey Utami ini mengaku itu adalah bagian skenario dalam proses syuting (KDRT) itu fitnahlah.

Itu bagian adegan kita di video klip. Memang ada adegan tampar, itu bukan adegan real di rumah tangga. Tak berhenti di situ, Pablo Putera Benua pun memberikan Klarifikasi melalui unggahan di Instagram miliknya pribadi.

pablo-putera-benua
Copyright©hariannusantara

Pablo Putera Benua ini pun menuliskan Mulai lagi ini yang sengaja menghancurkan nama baik saya. Baguslah bukti semakin banyak. Pake nama lambe turah lagi. Saya bukan artis dan bukan orang yang hebat-hebat amat, saya orang biasa saja. Nggak butuh gosip murahan begini.

Pablo Putera Benua ini pun juga mengatakan Lagi pula saya yakin Lambe Turah itu hanya mau nge-post soal artis. Bukan orang-orang biasa kayak saya begini. Jadi kesimpulannya ini bukan Lambe Turah. Ada oknum yang pakai namanya untuk menaikan popularitasnya. Mari nilai sendiri.

Sebelum ini Rey Utami ini sempat mengunggah sebuah screenshot percakapannya dengan seseorang yang mengaku Minjenk dari akun Jenk Kelin. Rey Utami mengungkapkan akun gosip thereal Jenk Kelin melakukan pemerasan pada artis.

Dalam caption unggahan tersebut, Rey ini memperingatkan kepada seluruh netizen supaya hati – hati dengan akun tersebut. Rey Utami dan Pablo Putera Benua ini menikah setelah berkenalan dalam waktu seminggu dan perkenalan mereka ini di ketahui dari media sosial yang mereka gunakan.

Baca juga :

Pablo Putera Benua Ngamuk Foto Rey Utami Diedit Jadi Hot ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here