Suami Rey Utami Angkat Bicara Soal Perusahaan Investasi yang Dituduh Ilegal!

0
1119
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rey Utami
copyright©ShowBiz-Liputan6.com

Suami Rey Utami Angkat Bicara Soal Perusahaan Investasi yang Dituduh Ilegal!

lensa remaja.com bintang-Belum lama ini kita telah mendengar kabar bahwa perusahaan PT Inti Benua Indonesia milik suami presenter cantik yang bernama Rey Utami yang tak lain adalah Pablo Putra Benua akan ditutup karena masalah izin usaha yang ia lakukan termasuk ilegal.

Menurut pendapat Otoritas Jasa kerja menyatakan bahwa kegiatan yang telah dilakukan oleh PT Inti Benua Indonesia milik Pablo Putra ini yang menwarkan produk investasi bisa merugikan banyak orang atau masyarakat, dan bisinis yang dikerjakan hampir sama dengan bisnis lembaga pembiayaan atau pembayaran, sehingga benar benar membutuhkan izin yang jelas agar bisa melaksanakan kegiatan bisnis tersebut.

Dengan beredarnya berita tersebut pada akhirnya, Pablo Putra Benua suami dari Rey Utami ini angkat bicara atau memberi tanggapan untuk kabar yang beredar ini.

Rey Utami
copyright©Dream.co.id

“intinya ini hanya salah paham. Perusahaan yang saya miliki bukan perusahaan yang menawarkan produk investasi. Ini adalah perusahaan saya sendiri, pakai modal saya sendiri. Gak ada investasi satupun atau berapapun jumlah nominalnya” kata suami presenter cantik Rey Utami ini dalam Pers Release yang diterima oleh media.

“perusahaan yang miliki diketahui memang belum lengkap, tapi masih di urus. Usia perusahaan saya masih muda , baru 5-6 tahun, dan ini perusahaan yang masih belajar. Kita pada akhirnya mengikuti aturan. Cuma dengan masalah ini bisa saya ambil untuk pembelajaran” terang suami Rey Utami ini saat di jumpai oleh media.

Sebelumnya, Otoritas Jasa Kerja atau OJK lewat Satuan Tugas Waspada Investasi sudah memanggil Pablo Putra untuk menerangkan atau menjelaskan tentang produk bisnis yang telah dia kerjakan pada tanggal 5 Oktober dan 31 Oktober 2016 lalu. akan tetapi Pablo Putra tidak menghadiri panggilan yang telah dilakukan oleh OJK dan Satuan Tugas Waspada Investasi tersebut.

Tapi saat ini, urusan bisnis yang telah di lakukan Pablo yang sempat berurusan dengan Otoritas Jasa Kerja, akhirnya dia akui telah dia selesaikan.

Sebagai istri, Rey Utami mengaku kaget dengan adanya berita ini. “sempet kaget sih, Cuma kalau masalah ini sudah ditangani. Kami sudah koordinasi. Cuma presepsi orang yang mikirnya mesti ditutup. Saya serahkan aja semua pada yang di atas” sahut seorang presenter cantik ini.

Baca Juga Rey Utami Ungkap Cerita ‘Intim’ Malam Pertamanya dengan Pablo Putera Benua!”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY