Rey Utami Ungkap Cerita ‘Intim’ Malam Pertamanya dengan Pablo Putera Benua!

0
13556
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Rey Utami
Copyright©Tempo

Rey Utami Ungkap Cerita ‘Intim’ Malam Pertamanya dengan Pablo Putera Benua!

Lensaremaja.com – Tujuh bulan sudah Rey Utami dan Pablo Putera Benua ini mengarungi bahtera rumah tangga. Namun tak banyak yang mengetahui kisah mereka berdua selama menjadi pengantin baru, terutama untuk urusan ranjang.

Rey Utami mau sedikit bercerita tentang aktivitasnya di ranjang bersama sang suami, Pablo Putera Benua tersebut. Rey ini pun mengatakan, menggoda pengusaha yang berusia 36 tahun tersebut untuk melakukan ritual malam pertama setelah resmi menikah.

Pada Kamis 12 Januari 2017 kemarin saat mengisi program salah satu di stasiun televisi Swasta tersebut, Rey Utami pun mengatakan Pas lagi malam pertama, tiba-tiba dia (Pablo) bilang ‘sayang, gatal nih di punggung aku’. Lho kenapa? aku tanya dong ke dia.

Rey Utami punh mengatakan dengan menirukan ucapan sang suami sembari terbahak dengan mengucapkan, Nggak tahunya dia bilang ‘mantan-mantan aku nih pada berantem kita mau malam pertama.

Rey Utami,
Copyright©Tribunnews

Rey utami ini menceritakan pengalamannya tersebut sebagai jokes saat di minta untuk unjuk kebolehan stan up comedy. Namun selain sebagai presenter, rey ini juga di kenal dengan bakatnya mengocok perut sebagai komik.

Pablo putera Benua yang ada di samping Rey Utami ini pun hanya mesem – mesem mendengar cerita dari sang istri. Pablo putera benua ini mengaku sempat merajah punggungnya dengan tato nama mantan – mantan kekasihnya tersebut.

Pablo Putera Benua ini pun mengatakan Tapi sekarang di punggung sudah nggak ada (nama mantan), dihapus semua diganti nama Rey Utami. Namun jalinan suami istri Rey dan sangh suami ini pun sempat di kabarkan jika Pablo putera benua ini sering sekali melakukan KDRT kepada Rey utami.

Namun mendengar kabar miring tersebut Rey Utami ini pun langsung membantah dugaan yang sudah di perbincangkan oleh banyak netter tersebut. Bahkan Rey ini mengatakan jika dirinya dan sang suami ini malah tambah lengket saja setelah menikah karena tak hanya menjalani masa – masa pasaran satu Minggu saja.

Baca juga :

Heboh, Perusahaan Pablo Putra Benua Suami Rey Utami Terancam Ditutup Lantaran Bermasalah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here