Raffi Ahmad Diramalkan Bakal Punya Anak Kembar dengan Nagita Slavina, Jessica Iskandar Sindir Ayu Ting Ting?

0
10844
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Raffi Ahmad,,,
Copyright©Liputan6

Raffi Ahmad Diramalkan Bakal Punya Anak Kembar dengan Nagita Slavina, Jessica Iskandar Sindir Ayu Ting Ting?

Lensaremaja.com – Sejak menikah pada 17 Oktober 2014 lalu, poasangan muda Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini telah di karuniai satu orang putra yang di beri nama Rafathar Maliq Ahmad. Di usia Rafathar yang sudah satu tahun lebih tersebut, Rafi dan Nagita ini di ramal akan segera memiliki anak kembar.

Prediksi tersebut pun di sampaikan oleh salah satu peramal kondang di sebuah acara televisi. Peramal kondang tersebut pun mengatakan Tahun ini ada seseorang yang baru. By the way, dedeknya enggak cuman satu, tapi dua.

Tak pelak hasil ramalan tersebut membuat rekan – rekan Raffi Ahmad ini seperti Ruben Onsu, Jessica Iskandar hingga Ayu Ting Ting ini langsung heboh. Dengan nada bercanda, Jessica Iskandar ini sempat bergurau dengan mengatakan, Dari cewek yang mana?

Guyonan ibu satu anak tersebut tentu mengingatkan publik kembali tentang kabar perselingkuhan Raffi Ahmad ini dengan Ayu Ting Ting. Mendengar celetukan Jessica Iskandar ini, rekan – rekan Raffi pun langsung tertawa, termasuk dengan Ayu Ting Ting.

Raffi Ahmad,,
Copyright©Wowkeren

Video yang di unggah oleh salah satu akun gosip di media sosial ini pun langsung menuai beragam komentar dari para netter. Banyak dari sebagian netter ini yang langsung mencibir Ayu Ting Ting.

Pasalnya menurut para netter, wajah Ayu Ting Ting ini pun langsung terbawa perasaan alias baper dan berharap. Beragam komentar pun di berikan kepada Ayu Ting Ting tersebut mengenai hal yang telah di ramalkan tersebut.

“Siubul kenapa salting ya ngarep situ yg bunting idih udh berasa bininya siraffi nih orang,” cibir pemilik akun @shand***tarina. “Dihhhh si ututi baper,” sahut akun @trir***ragih. “Muak liatnya ketawa-ketiwi saking girangnya mungkin jaer lagi berkhayal,” tambah akun @elah***ebie.

Memang sebelumnya Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting ini pernah di kabarkan telah memiliki hubungan spesial diantara mereka, bahkan mereka berdua ini sampai di boikot karena hubungan spesial antara mereka, namun Raffi dan pelantun Sambalado ini pun selalu membantah hal tersebut.

Baca juga :

Ditinggal Rafathar Liburan ke Padang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Merana!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here