Ryana Dea Curhat Sedihnya Sering Ditinggal Puadin Redi di Rumah Sendirian!

0
1407
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ryana dea
copyright©instagram/ryana_dea

Lensaremaja.comRyana Dea Pemeran Kokom dalam sinetron ‘Dunia Terbalik’ resmi dinikahi oleh presenter bola Puadin Redi pada tahun 2016 pada bulan Oktober. Tentu Ryana Dewi sedang berbahagia menikmati tiga bulan masa pernikahannya dengan Puad. Namun, namanya pengantin baru ada saja bumbu – bumbu dalam perjalanan rumah tangga.

Ryana Dea dan Puadin Redi sering berkonflik tentang masalah jam kerja, “ saya pernah komplain pada suami saya ketika awal menikah dia bekerja dari pagi ketemu pagi karena syuting sinetron stripping dan malamnya menjadi presenter program sepak bola” kisah Ryana yang menceritakan kesibukan suaminya.

Ryana Dea juga bersedih karena sering ditinggal kerja oleh Puadin Redi, “saya sampai bilang kepada suami, kita ini sudah menikah atau belum sih? Karena aku lebih banyak waktu sendiri dirumah.” Ujarnya lantang.

Karena masih baru menjalankan kehidupan rumah tangga Ryana yang harus menjalani proses adaptasi dengan suaminya. Ia bercerita memang dalam masa pacaran dirinya juga sudah serius mencari pasangan hidup, dan selama dua bulan pacaran dirinya sudah dilamar sang suami Puad, namun Ryana mengaku bahwa ia melakukan persiapan pernikahan mencapai satu tahun lamanya.

ryana dea
copyright©instagram/ryana_dea

Ryana Dea juga menyadari mempunyai pasangan artis harus bisa mengerti kesibukan dalam bekerja, apalagi kalau lagi menjalankan syuting sinetron, “Saya dan Suami mencoba mengerti satu sama lain, boleh syuting tapi selesai bekerja langsung pulang karena pasangan kita menunggu dirumah” ungkapnya.

Pasangan yang baru menikah ini mempunyai dua tempat tinggal dimana ia harus bergantian tinggal di Bintaro dan Cibubur. Sebagai  pasangan Ryana Dea harus memiliki cara untuk menjagga keharmonisan rumah tangganya. Baginya yang terpenting ialah komunikasinya dengan Puadin Redi selalu lancar.

Dengan kesibukan sang suami yang harus menjadi presenter sepak boal yang kerjanya ditengah malam, awal – awal Ryana komplain namun lama kelamaan dirinya juga mengerti kesibukan suaminya terebut. “mau sering komplain ya tidak enak, karena dia bekerja cari uang” tutur Ryana.

Baca Juga Ibunda Ryana Dea Dilaporkan Ke Polisi Lantaran Tuduhan Menipu !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY