Ibunda Ryana Dea Dilaporkan Ke Polisi Lantaran Tuduhan Menipu !

0
1176
Share on Facebook
Tweet on Twitter
ryana-dea
Copyright©Instagram/@ryana_dea

Ibunda Ryana Dea Dilaporkan Ke Polisi Lantaran Tuduhan Menipu !

Lensaremaja.com – Belum sepekan menikahkan anaknya yang bernama Siti Nurli ibunda artis Ryana Dea ini di laporkan ke polisi atas dugaan penipuan sebesar Rp 700 jua. Siti dilaporkan Agustina Jambak yang berusia 46 tahun ini karena merasa tak ada iktikad baik dari terlapor setelah uang yang di serahkan pada 30 Juni 2011 sdan janji di kembalikan pada tanggal 20 Oktober 2011.

Agustina ini mengatakan pemberian yang di lakukan dalam dua tahap. Yang pertama Rp 550 Juta yang di pinjamnya dari beberapa orang rekan bisnisnya ini. pada Jumat 21 Oktober 2016 Agustina saat di Bengkulu ini mengatakan Uang itu kata dia untuk diberikan kepada pejabat di Dinas PU untuk dapat proyek di bagian Bina Marga.

Terlapor Ibunda Ryana Dea ini sendiri sudah diperiksa oleh tim penyidik Reserse dan kriminalitas Polres Bengkulu. Bahkan sebelum menikahkan anaknya tersebut di Jakarta, Siti ini sudah di periksa dan meminta penundaan hingga selesai pernikahan anaknya ini.

Seperti yang i lansir oleh salah satu sumber ini mengatakan di Mapolres Bengkulu ini menyebutkan, bahwa Siti di periksa secara maraton di Unit Pidum III Polres Bengkulu. Dengan mengenakann jilbab warna kuning tua ini Ibunda Ryana Dea ini masih di periksa bersama barang bukti kwitansi yang di sebarkan pelapor.

ryana-dea
Copyright©Instagram/@ryana_dea

Ia pun memngungkapkan kami masih bekerja, yang jelas pemeriksaan masih berlangsung. Kuasa hukum Ibunda Ryana Dea ini yang bernama Kuswandi membenarkan kliennya ini sedang di periksa untuk kasus penipuan yang di laporkan oleh korban Agustina Jambak ini.

Kuasa hukum ibunda Ryana Dea ini mengatakan di periksa unuk laporan kasus penipuan, totalnya hanya Rp 350 juta saja. Rayana Dea ini adalah seorang pemain sinetron dan juga artis cantik yang sudah banyak memainkan beberapa sinetron dan film Indonesia ini.

Pesinetron yang cantik ini pun sudah banyak di kenal namanya di dunia hiburan dan pastinya aktingnya Ryana Dea ini tak bisa di pungkiri lagi sudah pasti keren dan selalu menghayati.

Baca juga :

Merinding, Main Film “The Doll” Shandy Aulia takut sendiri saat Akting Kesurupan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY