Giorgino Abraham Akhirnya Keluar Dari Anak Jalanan Demi Fokus Bareng Anugerah Cinta !

0
1644
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Giorgino Abraham Akhirnya Keluar Dari Anak Jalanan Demi Fokus Bareng Anugerah Cinta !
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Giorgino Abaraham Tak Bisa Bagi Waktu Lagi Untuk Anak Jalanan !

lensaremaja.comGiorgino Abraham adalah aktor tampan kelahiran Spijkenisse, Belanda pada 30 November 1992. Di usianya yang terbilang masih cukup muda, dia memulai karirnya dalam dunia akting sebagai pemeran di film Tendangan dari Langit.

Ternyata film tersebut mampu melambungkan namanya di industi perfilman Indonesia, hingga Giorgino Abraham mendapatkan banyak tawaran bermain dalam film maupun sinetron.

Sinetronnya yang mendapatkan respon luar biasa dan rating yang cukup tinggi adalah  ‘Fortune Cookies’. Kemudian ia juga pernah memainkan beberapa sinetron yang juga cukup terkenal seperti Karunia, Kutunggu Kau di Pasar Minggu, Magic, Surat Kecil Untuk Tuhan The Series, dan Rajawali.

Karirnya di layar kaca memang sedang melejit, bukan hanya bermain dalam sinetron tetapi Gino juga pernah bermain film. Film yang pernah dibintanginya antara lain Tendangan Dari Langit, Pengejar Angin, Mengejar Cinta Rio, dan Aku Cinta Kamu.

Giorgino Abraham Akhirnya Keluar Dari Anak Jalanan Demi Fokus Bareng Anugerah Cinta !
Copyright©Instagram/@giorgino_abraham

Setelah pernah sukses dengan sinetron debutnya, Karunia pada 4 tahun yang lalu, Giorgino Abraham menemukan kembali momentumnya dengan Anugerah Cinta. Sebelum berperan sebagai pemain utama di sinetron ini, dia beradu akting dengan Stefan William di sinetron Anak Jalanan.

Tiba-tiba dirinya ditawari shooting sinetron baru itu . Kemudian Giorgino Abraham dipercaya menjadi pemeran utama di sinetron Anugerah Cinta yang bermain sebagai Arka yang dipasangkan dengan Irish Bella sebagai Naura.

Saat ditemui di lokasi shooting di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan ia menjelaskan “Lagi enjoy di Anak Jalanan, saya ditawari shooting sinetron baru. Saya tanya, bagaimana kelanjutan saya di Anak Jalanan? Menurut mereka, saya masih bisa shooting Anak Jalanan karena Anugerah Cinta baru shooting Promo,” .

Setelah Anugerah Cinta dipastikan tayang di RCTI, artis yang kerap disapa Gino ini memutuskan untuk cabut dari Anak Jalanan. Sebenarnya menurut dia tidak masalah jika harus bermain di dua atau tiga sinetron sekaligus.

Tetapi dia takut tidak dapat memberikan yang terbaik dan dia juga takut tidak bisa membagi waktu antara shooting Anak Jalanan dan Anugerah Cinta. Itulah alasan yang mendasari keluarnya Giorgino Abraham dari Anak Jalanan.

Baca Juga Fans Anugerah Cinta Dibikin Geram Saat Tambah Peran Jahat !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY