Walau Banyak Dapat Kritikan, Sinetron Anugerah Cinta ‘Giorgino Abraham Dan Irish Bella’ Masih Kokoh Di Puncak Rating !

0
1255
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Walau Banyak Dapat Kritikan, Sinetron Anugerah Cinta 'Giorgino Abraham Dan Irish Bella' Masih Kokoh Di Puncak Rating !
Copyright©Instagram/@anugerahcinta

Kritikan Pedas Yang Mengalir Untuk Anugerah Cinta Tak Pengaruhi Rating !

lensaremaja.comAnugerah Cinta adalah sinetron yang banyak digemari kalangan masyarakat, ceritanya yang menarik ini membuat pemirsa semakin penasaran dengan kelanjutan kisah cinta antara Naura dengan Arka. Namun dibalik itu, sinetron ini juga kerap menuai kritikan.

Satu bulan terakhir, kritikan sering kali menghiasi sinetron Anugerah Cinta yang bercerita tentang kisah cinta antara asisten rumah tangga dengan majikan itu. Kritikan tersebut ditujukan untuk adegan penyiksaan yang dilakukan kepada asisten rumah tangga.

Seorang netizen dalam komentarnya menulis bahwa menurutnya cerita Anugerah cinta menarik, tetapi terkesan lebay. Dia berpendapat bahwa seharusnya adegannya jangan terlalu kasar, kurangi adegan membully karena tidak baik untuk ditonton, menurutnya adegan itu kurang mendidik.

Netizen lain juga mengutarakan pendapatnya, menurutnya jalan ceritanya jangan terlalu lama dan berbelit. Naura harus diberi kesempatan untuk melawan dan hidup bahagia, atau yang jahat merasakan penyesalan.

Walau Banyak Dapat Kritikan, Sinetron Anugerah Cinta 'Giorgino Abraham Dan Irish Bella' Masih Kokoh Di Puncak Rating !
Copyright©Instagram/@anugerahcinta

Tetapi meski mendapat banyak kritikan, itu tidak menggoyahkan Anugerah Cinta. Sinetron ini tetaplah menjadi langganan dua besar rating. Sridhar Jetty selaku sutradara meminta penonton agar bersabar menanti kelanjutan cerita cinta Arka dan Naura.

Sutradara yang berpengalaman menggarap sinetron lawas Dewi Fortuna (2000) dan Kehormatan (2000) menjamin ceita ini tidak berbelit-belit, semua ada prosesnya dan tidak mungkin semua rahasia akan terbongkar dalam satu episode.

Yang jelas Arka pasti menikah dengan Naura, bukan dengan yang lain. Dan Sridhar mengelak bahwasanya Anugerah Cinta mempertontonkan adegan penyiksaan asisten rumah tangga, karena tidak ada tindakan yang berupa penyiksaan fisik.

“Tidak ada penyiksaan secara fisik. Tamparan, pukulan tidak ada. Yang ada penyiksaan karena keadaan (ditindas-red). Tapi bukan berarti Naura akan diam selamanya. Dia saat ini sudah mulai melawan,” jelas Sridhar.

Dalam ceritanya, Kinta, Aruni, dan Trio Vina terus menjadi musuh bebuyutan Arka dan Naura, mereka akan terus menghalangi kedua pasangan ini untuk bersatu. Namun entah berapa lama lagi pasangan itu akan bersatu, kita tonton saja kelanjutan cerita sinteron Anugerah Cinta ini di layar kaca kesayangan anda.

Baca Juga Angela Gilsha Percaya Dengan Giorgino Abraham Meski Sangat Mesra Dengan Irish Bella Di Anugerah Cinta !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY