Gara-gara Bihan Meregang Nyawa, Rating Thapki ANTV Langsung Meroket!

0
5041
Share on Facebook
Tweet on Twitter
thapki
Copyright©media.iyaa

Gara-gara Bihan Meregang Nyawa, Rating Thapki ANTV Langsung Meroket!

Lensaremaja.com – Serial Thapki yang di siarkan di ANTV mencapai salah satu klimaksnya pada Hari Senin 7 November 2016 tersebut. Saat itu menceritakan tentang Niat busuk Dhruv yang berusaha merebut Thapki dari tangan Bihan dengan melakukan segala cara.

Namun akhirnya kejadian yang di lakukan Dhruv, yang ingin merebut Thapki dari Bihan ini pun di ketahui oleh keluarga Pandey. Tak hanya itu saja bahkan Dhruv tega menyekap anggota keluarganya sendiri dan menyemprotkan gas beracun tersebut.

Cerita dalam serial Thapki ANTV ini pun semakin dramatis saa dhruv hendak di tembak oleh ibunya sendiri yang bernama Vasundra tersebut. Di luar dugaan, bihan yang statusnya anak angkat ini malah melindungi Dhruv.

Dan Hal tersebut pun akhirnya Bihan yang melindungi Dhruv pun tertembak dan dalam kondisi yang kritis. Kisah Thapki yang mengaduk emosi ini pun berhasil membuat pemirsa tak berpaling dari Thapki ANTV.

thapki
Copyright©media.iyaa

Terbukti rating dan Share serial Thapki ANTV ini naik signifikan dan menjadi program nomor satu non – primetime tersebut. Data estimasi Upper Middle 11 kota pada hari Senin 7 November 2016 yang menunjukkan Thapki ada di posisi 4 dengan mendapatkan TVR 4,0 persen dan TVS 29,6 persen tersebut.

Tayangan serial Thapki ini naik di bandingkan tayangan yang di tayangkan pada Minggu 6 November 2016, ini mendapatkan  posisi rating di nomor 5 yang mendapatkan angka rating TVR 3,2 persen dan TVS 22 persen ini.

Terbongkarnya kedok Dhruv yang berusaha menghancurkan hubungan Thapki dan Bihan karena Dhruv ingin Thapki menjadi miliknya ini bukanlah akhir dari serial Thapki ini. cerita Serial yang di tayangkan mulai selasa 8 November ini siap memasuki babak baru.

Karakter Antagonis baru yang bernama Koshi Devi ini akan siap merusak keutuhan keluarga Pandey dan rumah tangga Thapki dan Bihan yang sudah saling mencintai dan menyayangi ini. Namun apakah Thapki bisa menjadi milik Dhruv atau Bihan ya?  Buat Para Penggemar jangan sampai ketinggalan episodee terbaru serial Thapki ya?

Baca juga :

Jigyasa Singh ‘Thapki’ Rayakan Hari Diwali Tanpa Petasan Gara-gara Tak Kuat Dengan Polusi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY