Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 321 Senin 30 Januari 2017: Jagdish Ungkap Kebohongan Gauri Pada Bhairon, Jagdish Minta Maaf Kepada Anandhi, Anandhi Sedih Merasa Tak Pantas Menjadi Istri Shiv!

0
34246
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 320 Minggu 29 Januari 2017: Jagdish Ungkap Kebohongan Gauri Pada Bhairon, Jagdish Minta Maaf Kepada Anandhi, Anandhi Sedih Merasa Tak Pantas Menjadi Istri Shiv!
Copyright©Raj/Youtube

Sinopsis Anandhi Hari Ini : Jagdish Ungkap Kebohongan Gauri Pada Bhairon, Jagdish Minta Maaf Kepada Anandhi, Anandhi Sedih Merasa Tak Pantas Menjadi Istri Shiv!

Lensaremaja.com – Masih penasaran dengan kisah Anandhi selanjutnya kan? Saat ini Jagdish telah menyadari semuanya dan meminta maaf kepada Bhairon atas semua kesalahannya. Langsung saja simak Sinopsis Anandhi Episode 320, Hari Minggu 29 Januari 2017 berikut ini.

Jagdish berusaha untuk beranjak dari tempat tidurnya agar dapat menghentikan Bhairon, Jagdish mulai menyalahkan Gauri atas semua ini namun Bhairon memintanya untuk tidak menyalahkan orang lain. Bhairon hendak pergi tetapi berhenti ketika Jagdish mulai menceritakan pertemuannya dengan Bade Papa.

Sinopsis Anandhi Episode 320, Hari Minggu 29 Januari 2017 semua tertegun ketika mendengar cerita Jagdish, namun Bhairon menganggap semua telah terlambat. Jagdish pun meminta maaf kepada mereka, Kalyani mengingatkan dia tentang kehidupan Anandhi yang hancur karena ulahnya dan Gauri.

Jagdish mengingat semua perlakuan buruknya terhadap Anandhi dan sangat sedih mengingat ucapan Kalyani, Bhairon dan Kalyani meninggalkan Jagdish. Setelah kejadian itu Jagdish memutuskan untuk menemui Anandhi di sekolah, namun di sana Jagdish melihat Anandhi bersama seorang wanita yang tak lain adalah Meenu.

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 320 Minggu 29 Januari 2017: Jagdish Ungkap Kebohongan Gauri Pada Bhairon, Jagdish Minta Maaf Kepada Anandhi, Anandhi Sedih Merasa Tak Pantas Menjadi Istri Shiv!
Copyright©Raj/Youtube

Sedangkan di rumah keluarga Singh dalam Sinopsis Anandhi Episode 320, Hari Minggu 29 Januari 2017 Bhairon memarahi Kalyani karena sudah secara diam-diam menemui Jagdish. Namun Kalyani tak dapat berhenti memikirkan Jagdish karena dia adalah cucu kesayangannya.

Di sekolah, setelah Meenu pergi Jagdish memanggil Anandhi dan mengungkapkan semuanya kemudian meminta maaf kepada Anandhi. Anandhi merasa terkejut, namun Jagdish terus mencurahkan isi hatinya bahkan tentang Gauri yang menghasutnya dan kembali meminta maaf kepada Anandhi.

Sinopsis Anandhi Episode 320, Hari Minggu 29 Januari 2017 kali ini Anandhi merasa semakin terkejut, namun Anandhi mengatakan bahwa dia tak akan memaafkan kesalahan Jagdish. Sedangkan di rumah keluarga Shiv, Meenu marah dan mengatakan bahwa Anandhi tidak layak untuk menjadi istri Shiv.

Anandhi menghubungi Shiv untuk mengajaknya bertemu, Shiv melihat Anandhi menangis dan mereka membuat obrolan. Anandhi merasa tak layak menjadi pendamping hidup untuk Shiv, tetapi Shiv berusaha membuatnya yakin dengan apa yang telah dia pilih.

Apakah hubungan Anandhi dan Shiv akan berlanjut? Simak terus kisahnya di Sinopsis Anandhi Episode 1 – Tamat.

baca juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 320 Minggu 29 Januari 2017: Shiv Rahasiakan Kabar Jagdish di Rumah Sakit dari Anandhi, Bhairon Marah Besar Ketahui Kalyani Jenguk Jagdish!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here