Begini pengakuan Natasya Wilona soal soal kabar punya hubungan spesial dengan Verrel Bramasta!

0
1545
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha wilona
copyright©instagram/natashawilona12

Lensaremaja.comNatasha Wilona dan Vereel Bramasta belakangan ini menjadi kabar yang meramaikan publik, pasalnya keduanya sering wara – wiri di akun instagramnya masing – masing, dan juga kerab jalan bareng hingga membuat para penggemarnya menjadi penasaran dengan hubungan yang ia jalin sekarang. Begini pengakuan Natasha soal hubungannya dengan Verrel.

Fakta dengan keseringannya jalan bareng dengan putra sulung Vena Melinda semakin meyakinkan jika ia memang berpacaran, dan kabarnya keduanya telah terlibat Cinta lokasi dalam sinetron yang melibatkan keduanya yakni Anak Sekolahan.

Pengakuan Natasha Wilona tentang hubungannya dengan Verrel ialah hanya pertemanan yang menyatukan keduanya. Saat ditemui di Hermitage, Jakarta Pusat, minggu (29/01/2017). “kita kan sudah temenan lama ya, sahabatan saja” ucapnya yang pernah menjalani hubungan dengan stevan william. Sebagai seorang sahabat pengakuannya, Vereel sebagai sosok yang tepat dalam berbagai hal. Termasuk soal pekerjaannya yang menyatukan mereka dalam lokasi syuting.

natasha wilona
copyright©instagram/natashawilona12

“kita sama – sama salng suporrt untuk pekerjaan dan kehidupan masing – masing”urai Natasha Wilona. Dalam berbagai kesempatan juga terlihat dirinya dengan Verrel sekarang menjadi sangat akrab. Keduanya yang juga belum menjalin hubungan pacaran. Telah membuat banyak penggemarnya memberi support kepada keduanya agar segera melakukan hubungan pacaran.

Ternyata Natasha yang hanya mempunyai hubungan persahabatan dengan Verrel menampik kabar yang mengatakan ia pacaran. Menurutnya Verrel yang pantas untuk dijadikan sahabat dan menemaniya saat kondisi apapun. “Dia (Verrel) itu orangnya asyik, baik kok kelebihannya itu dia orangnya mau bergaul dengan siapa saja”ujarnya.

Semenjak dirinya telah putus cinta dengan mantan kekasihnya yang kini telah menjadi suami orang lain yakni Steven William. Yang tiba – tiba juga mengejutkan semua orang. Terlihat belum lama putus tetapi ia telah menikah dengan wanita lain. Natasha Wilona yang sampai kini juga belum mempunyai gandengan. Meyakinkan bahwa dirinya berharap juga ingin mempunyai hubungan spesial dengan anak sulung Vena melinda. Pertemuannya dalam lokasi syuting yang sama akan embuat dirinya terbiasa bersama.

Baca Juga Mengintip Trailer Dramatis Anak Jalanan di Malaysia, Natasha Wilona Bakal Berseteru dengan Cut Meyriska Lagi Perebutkan Stefan William!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here