Fans Jinny Oh Jinny Kecewa Lantaran ANTV Pindah Jam Tayang Secara Mendadak !

0
4094
Share on Facebook
Tweet on Twitter
jinny-oh-jinny
Copyright©Tabloidbintang

Fans Jinny Oh Jinny Kecewa Lantaran ANTV Pindah Jam Tayang Secara Mendadak !

Lensaremaja.comJinny Oh Jinny Datang Lagi yang merupakan versi modern dari Jinny Oh Jinny jaman dahulu kini nampaknya tengah mencuri perhatian penonton. Kehadirannya serial yang dibintangi Briana Simorangkir ini ternyata selalu dinanti.

Seperti yang diketahui memang diawal kemunculannya serial ini banyak mendapat kritikan lantaran perombakan pemain dan jalan cerita yang sempat dinilai terlalu keluar jalur. Dan yang lebih mengejutkan beberapa waktu lalu serial ini justru dikabarkan akan segera Dibungkus.

Namun hal tersebut ternyata tak terbukti, fans pun akhirnya lega kala tim produksi memutuskan untuk memperpanjang penayangannya. Tak lama, kini fans ternyata kembali dikecewakan lantaran pemindahan jam tayang yang mendadak oleh ANTV.

Hal tersebut terlihat  mulai hari ini Selasa 8 November 2016 dimana episode terbaru Jinny Oh Jinny tidak tayang. Tak hanya itu, ANTV pun memutuskan merubah jadwal tayang yang setiap hari menjadi Sabtu dan Minggu jam 06.30 WIB.

Tak memberikan pemberitahuan sebelumnya, fans yang terlanjut menantikan pun melontarkan beberapa kritikan kepada akun instagram serial yang dibintangi Indra L Bruggman tersebut. Kebanyakan dari mereka meminta kejelasan dari pihak ANTV.

Jinny Oh Jinny
©instagram

“Kecewa, udah dari pagi nunggu malah gak tayang. Yang jelas dong tayangnya,”,” Iya bête tiba-tiba ganti jadwal, kok jadi sabtu dan minggu setengah 7 pagi lagi, nggak jelas banget ini ANTV,” komentar fans yang kecewa.

Dibalik mayoritas netter yang mencibir dan mengkritik, ternyata ada pula fans yang mencoba memberi pengertian kepada semua fans Jinny Oh Jinny yang kecewa. Menurutnya alasan ANTV mengubah jadwal tayang karena menipisnya stok episode yang kini masih dalam prosesi syuting.

“To All, saya tau alasan kenapa Jinny Oh Jinny tidak tayang. Ini pasti karena episode 27 yang masih dalam proses pembuatan/perombakan film dan itu nggak sebentar lho makanya belum bisa tayang, maklum namanya juga sitcom stripping, “ tulis akun @xxxiardi.

Sebelumnya sinetron ini juga sempat dianggap tak fokus kepada peran Jinny yang merupakan tokoh utama lantaran adanya kehadiran Vinny yang diceritakan menjadi adik Jinny. Adegan Vinny pun lebih banyak ditampilkan ketimbang adegan Jinny.

Baca Juga
Tak Hanya Main Di Jinny Oh Jinny, Shaheer Sheikh Main Juga Di Sinetron ‘Aladin’ ANTV ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here