Tak Hanya Main Di Jinny Oh Jinny, Shaheer Sheikh Main Juga Di Sinetron ‘Aladin’ ANTV ?

0
4500
Share on Facebook
Tweet on Twitter
shaheer-sheikh
Copyright©Instagram/@ shaheernsheikh

Tak Hanya Main Di Jinny Oh Jinny, Shaheer Sheikh Main Juga Di Sinetron ‘Aladin’ ANTV ?

Lensaremaja.com – Stasiun televisi ANTV ini tak hanya disibukkan produksi Jinny Oh Jinny Datang Lagi namun juga menyiapkan sionetron Aladin dan Alakadam. Masih belum tayang, nampaknya pihak produksi sudah menyiapkan amunisi tambahan yaitu menghadirkan Shaheer Sheikh.

Ya nampaknya Shaheer tak hanya nongol dalam di Jinny Oh Jinny namun juga di Sinetron Aladin dan Alakadam. Dugaan kuat tersebut berasal dari unggahan di laman resmi Facebook untuk para fans milik Shaheer Sheikh berupa foto selfie tersebut.

Tulisan yang singkat dan bikin penasaran, Today I am Aladdin. Ikutnya Shaheer Sheikh syuting dalam sinetron Aladin ini seakan terkonfirmasi oleh akun Instagram milik @rymakarimah. Terlihat mantan kekasih Ayu Ting Ting ini dengan kostum yang sama foto bareng Ali Mesran sebagai jin milik Aladin tersebut.

Aktor dalam sinetron My Idiot Brother tersebut berwarna ungu dengan kostum merah khas Jin kisah 1001 malam tersebut. Artis pendatang baru yang bernama Ryma Karimah ini menuliskan Yeaaayyy shooting #aladindanalakadam bareng Mr India, dont forget to watch us on Antv 29 Oktober 2016 pukul 09.00 Wib.

shaheer-sheikh
Copyright©Wowkeren

Alhasil para fans pun memberikan dukungannya kepada Shaheer Sheikh. Artis India yang di kenal di India karena memerankan karakter Arjuna di serial Mahabharata tersebut. Bahkan ia pun sangat di kenal di Indonesia dan juga memiliki banyak fans yang menyukainya.

Tak hanya itu saja, bahkan Shaheer Sheikh ini juga pernah menjalin hubungan dengan orang Indonesia yang berprofesi sebagai penyanyi dangdut. Namun hubungan mereka berdua kandas di tengah jalan tersebut.

Shaheer Sheikh dulu juga sering menjadi pemain – pemain di sinetron Indonesia ini, namun sudah lama Shaheer ini tak pernah ke Indonesia lagi setelah hubungannya yang kandas dengan Ayu Ting Ting.

Namun benarkah kali ini Sinetron Indonesia Aladin ini akan memakai Shaheer Sheikh sebagai salah satu pemainnya. Kalau iya para penggemar Shaheer di Indonesia ini pun akan merasa sangat senang.

Baca juga :

Kembali Sambangi Indonesia, Shaheer Sheikh Malah Disibukkan Dengan berbagai aktivitas Syuting !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY