Kembali Sambangi Indonesia, Shaheer Sheikh Malah Disibukkan Dengan berbagai aktivitas Syuting !

0
935
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@shaheernsheikh

Lensaremaja.com – Artis Bollywood yang membesarkan namanya di Indonesia melalui serial Mahabarata, Shaheer Sheikh kini telah sukses memikat pemirsa televisi di Indonesia.  Selama kurang lebih 1,5 tahun dirinya bekerja di Indonesia, mulai bulan Oktober 2014 hingga Januari 2016.

Shaheer Sheikh kembali berkarier di India mulai Februari 2016 dengan membintangi serial Dev dan Sona atau Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi. Meski terikat proyek stripping di India, dirinya masih sering berkunjung ke Indonesia hingga beberapa kali.

Artis tampan asal India ini juga pernah menjadi bintang tamu sineton Roro Jonggrang ANTV pada bulan Mei 2016 lalu. Dan pada bulan September kemarin, Shaheer Sheikh kembali tampil sebagai bintang tamu dalam sinetron Malaikat Kecil dari India di ANTV.

Pria yang dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Ayu Ting Ting ini pada hari Rabu (26/10) kemarin sempat mengunggah foto pada akun instagramnya dengan caption “OTW to Chibubur.. #highway #shooting #brewok,” . Caption tersebut menunjukkan bahwa dirinya sedang berada di Indonesia.

Kembali Sambangi Indonesia, Shaheer Sheikh Malah Disibukkan Dengan berbagai aktivitas Syuting !
Copyright©Instagram/@shaheernsheikh

Kembalinya Shaheer Sheikh ke Indonesia adalah karena kesibukan syutingnya, netizen menduga kedatangannya kali ini adalah untuk syuting iklan motor. Karena sebelumnya Shaheer mengunggah video dirinya berjalan ke arah motor.

Tapi belum diketahui pasti apakah Shaheer hanya akan melakukan syuting project iklan saja ataukah justru syuting sinetron lagi. Karena dirinya masih terikat kontrak dengan rumah produksi Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi di India, dan serial tersebut terbilang sukes dari awal penayangannya hingga sekarang.

Dalam serial tersebut Shaheer Sheikh dipasangkan dengan Erica Fernandes yang beperan sebagai istrinya dan Supriya Pilgaonkar sebagai ibundanya, Shaheer sendiri berperan sebagai Dev. Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi rencananya juga akan tayang di Indonesia, namun untuk waktunya belum tahu kapan.

Meski telah memutuskan untuk kembali ke India, Shaheer Sheikh beberapa kali  masih turut tampil menghiasi sinetron Indonesia lagi. Dirinya juga pernah diminta untuk menemani pemain Uttaran saat berkunjung ke Indonesia pada bulan Maret 2016 lalu.

Baca Juga Fans Jinny Oh Jinny Ngotot Ganti Sosok Briana Simorangkir Dengan Diana Pungky Lagi !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY