Begini Lho Reaksi Tukul Arwana Saat Ditanya Mengenai Megghi Diaz !

0
370
Share on Facebook
Tweet on Twitter
megghi-diaz
Copyright©Instagram/@megghidiaztawa

Begini Lho Reaksi Tukul Arwana Saat Ditanya Mengenai Megghi Diaz !

Lensaremaja.com – Gosip kedekatan Tukul Arwana dengan pedangdut Megghi Diaz ini semakin santer. Foto keduanya banyak terpasang di media sosial. Banyak yang menduga sosok Megghi ini sebagai calon kuat pengisi hari – hari Tukul Arwana selepas meninggalnya sang istri, Susi Similikiti.

Bagi Megghi Diaz, dirinya tak mempersoalkan status duda yang di sandang Tukul Arwana ini, ia poin tak bisa menolak jika nanti bakal berjodoh dengan komedian yang memiliki kumis tipis – tipis tersebut.

Baru – baru ini Megghi Diaz ini mengatakan Pokoknya saya berdoa yang terbaik saja. Kalau Mas Tukul itu baik bagi saya, ya saya aminin saja. Saya enggak menolak, kalau itu jalannya. Tapi kan balik lagi, saya serahin Yang di Atas, Tuhan yang atur bagaimana baiknya. Kan, kita enggak bisa menolak juga.

Megghi Diaz ini juga sempat menampik kabar yang menyebutkan jika dirinya akan segera di persunting Tukul Arwana. Megghi Diaz ini mengatakan Duh, enggak. Enggak benar. (Menikah) itu isu tahun 2013, muncul lagi. Kaget sih. Saya juga enggak ngerti.

meeghi-diaz
Copyright©Instagram/@ megghidiaztawa

Berbeda dengan Megghi Diaz yang lebih terbuka, sikap sebaliknya ini justru di tunjukkan oleh Tukul Arwana. Begitu pun ketika ponselnya dio hubungi oleh salah satu sumber. Poembawa acara Bukan Empat Mata ini tak menggubris.

Malahan, Tukul Arwana ini langsung mengganti foto profil di akun Whatsapp-nya mengisyaratkan dirinya menghindar. Hal ini di ketahui jika Tukul Arwana dan Megghi Diaz ini menjalin kedekatan karena mereka berdua ini sering berfoto bersama dan juga sering bekerja sama.

Bahkan Tukul Arwana dan Megghi Diaz ini juga di kabarkan telah menjalin hubungan, dan Kedekatan Mereka ini juga tak di bantah oleh Meeghi Diaz jika memang mereka berjodoh ya dia mau apa lagi.

Bahkan kedekatan mereka ini bukan sekedar dekat seperi sahabat atau teman, bahkan sebelum istri Tukul Arwana meninggal dunia, Tukul Arwana ini sudah mengenal pedangdut yang bernama Megghia Diaz ini.

Baca juga :

Mengintip Sosok Megghi Diaz Penyanyi Dangdut Yang Kini Dikabarkan Jalin Asmara Dengan Tukul Arwana !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY