Dewi Persik Mengaku Geram Saat Instagramnya Dibajak Hingga Tampilkan Foto Tanpa Busana!

0
673
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Dewi Persik Mengaku Geram Saat Instagramnya Dibajak Hingga Tampilkan Foto Tanpa Busana!
Copyright©Instagram/@dewiperssik16

Dewi Persik Dibuat Geram Saat Instagram Pribadinya Di Hack !

Lensaremaja.com – Lagi-lagi nama Dewi Persik menjadi sorotan media setelah katanya akun instagram pribadinya di hack oleh orang tak bertanggung jawab yang memposting foto tanpa busana. Memang foto itu membuatnya emosi,parahnya orang tersebut mengunggah foto hasil editan yang memperlihatkan Dewi, Saipul Jamil, dan Aldi Taher tengah bugil.

Sensasi satu lenyap  muncul lagi sensasi lainnya, entah pihak tak bertanggung jawab mana yang berani mengunggah foto editan tak senonoh itu. Saat dihubungi via telepon manajer Dewi Persik menjelaskan bahwa Dewi marah-marah sangat mengetahui hal tersebut.

Saat itu katanya Dewi Persik pulang syuting, tiba-tiba tahu ada gambar p*rn* sontak pedangdut itu marah-marah. Yang membuat Fany, manajer Dewi adalah kok ada orang seperti itu yang memposting foto tak senonoh sehingga merugikan orang lain.

Fany juga bercerita kalau Dewi Persik sudah menyadari akun instagramnya dihack sejak Kamis (3/11) malam kemarin. Depe shock karena tiba-tiba ada foto cewek telanjang mirip dirinya, setelah foto tersebut dihapus muncul lagi foto dirinya dengan kedua mantan suaminya tanpa busana.

Dewi Persik Mengaku Geram Saat Instagramnya Dibajak Hingga Tampilkan Foto Tanpa Busana!
Copyright©TribunNews

Setelah dikonfirmasi mengenai foto di akun instagramnya, pedangdut sekaligus pesinetron itu terkejut dan buru-buru menghapus foto hasil editan tersebut. Sebelum kena bajak, instagram Dewi sempat beberapa kali log out sendiri, dan tiba-tiba munculah foto tersebut.

Jika biasanya akun yang dihack tidak bisa dipakai, kali ini akun miliknya tetap bisa digunakan hanya saja sebelum pembajakan itu terjadi akun Dewi sering log out sendiri. Tak khayal jika dirinya benar-benar geram menghadapi ulah pembajak akunnya.

Boleh saja pintar dan mencari ilmu sebanyak-banyaknya, apalagi dalam bidang iptek. Tapi jangan sampai menggunakan ilmu tersebut untuk merugikan orang lain dan membuatnya malu di depan public, karena ilmu itu digunakan untuk membantu sesama bukan merugikan sesama.

Ilmu hacker ataupun pembajakan memang dapat dipelajari, namun hal itu dipelajari untuk kepentingan umum seperti dalam keadaan genting bukan sebagai keperluan pribadi untuk menyalah gunakan akun orang lain. Kalian sebagai netizen pastinya tidak setuju kan dengan aksi seperti itu ? Merugikan banget yang pasti.

Baca Juga Tak Mau Dibantu, Julia Perez Tolak Galang Dana Untuk Dirinya !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY